Wisata Baru Turun Hujan Salju di Lembang Wonderland Bandung

Lembang Wonderland, Bandung


Tempat wisata keluarga ini baru saja di buka untuk umum pada tanggal 17 agusutus 2019 langsung mendapatkan antusias dari banyak orang untuk datang dan melihat sendiri konsep utamanya adalah wisata keluarga yang menampilkan beberapa wahana permainan yang di sukai anak -anak, spot foto selfie yang bagus – bagus dan salju buatan yang turun serta suasana malam dengan pencahayaan yang spektakuler.

Seperti tempat wisata bermain salju lainnya yang ngehits antara lain panama Park 825, Lembang wonderland juga memiliki spot turun salju yang sangat di sukai banyak pengunjung. selain itu disini ada banyak spot foto instagramable dan wahana permainan seru buat anda dan anak -anak untuk beraktivitas.

Lembang wonderland menjadi salah satu pilihan tujuan wisata baru dimana tempat wisata ini akan lebih berwarna ketika terlihat di malam hari sesuai dengan konsep nya yakni Glowing in the dark, saran saja jika mau kesini sebaik pada saat sore hari jadi anda bisa melihat penampakan lokasi wisata saat suasana terang dan malam hari. Bagi yang gemar untuk hunting foto juga di Lembang Wonderland Bandung bisa menjadi rekomendasi karena hampir semua sudutnya bisa menjadi latar foto yang instagenic.


1.Sweet Feel : wahana permainan indoor yang sangat disukai anak -anak, disini terdapat banyak permainan yang dapat memberikan edukasi dan mengasah kreatifitas seperti rumah -rumah kecil yang lucu -lucu, mandi bola, kolam coklat dan kolam perahu dengan suasana negeri dongeng yang sangat instagramable


2. Ice cream Park : taman bermain yang seru dan ngehit dengan tema outdoor dengan miniatur es krim cone dan es lilin, disini banyak terdapat spot foto dan saat malam hari akan terlihar banyak lampu -lampu dengan tertata sangat rapi jadi bisa foto -foto. Taman ice cream ini memiliki banyak patung es krim di setiap sudut wahana dan disini kita bisa merasakan turun salju yang turun juga. Kegiatan seru disini adalah bermain mobil mobilan, bersantai lesehan di hamparan rumput sintetis dan berfoto selfie.

3. Magic Forest : wahana lembang wonderland yang satu ini memiliki teman hutan dengan suasana outdoor dengan banyak terlihat rumah – rumah kecil dan banyak lampu di malam hari, disini kita bisa memasuki rumah pohon dan jembatan penghubung dari satu rumah ke rumah lainnya. magic forest terdapat banyak jenis rumah seperti rumah buah, rumah serangga, rumah pisang, rumah tarzan dan rumah dasar laut dimana saat malam hari akan menampilkan pencahayaan yang keren dengan warna – warni

4. Salju buatan : sesuai dengan tema artikel ternyata di Lembang Wonderland bandung terdapat hujan salju tapi jangan salah sangka karena salju yang turun berasal dari salju buatan dengan bahan busa yang keluar dari rumah -rumah.

5. Suasana malam yang romantis di Lembang Wonderland bandung : saat malam hari disini akan terasa lebih indah karena pencahayaan lampu yang menyebar diseluruh areal Lembang Wonderland, sangat keren buat berfoto selfie . Konsep dari malam hari di sini adalah bersinar dalam gelap dan tata pencahayaan yang spektakuler

6. Wahana Cookie Pabrik dan Permen pabrik : walaupun masih dalam tahap pengembangan 2 wahana ini akan ikut membuat liburan anda disini bertambah seru, 2 wahana ini akan memberikan wisata edukasi dan interaktif buat anak -anak yang senang untuk beraktivitas.

7. Tempat Kuliner (food court ): lembang wonderland menyediakan pusat jajanan dengan banyak jenis menu serta dengan harga yang terjangkau. Jadi lengkap sudah wisata keluarga seru anda di wisata baru lembang wonderland bandung ini ya.

Komentar