Aktifitas Pantai Krakal Yogyakarta


1. Berjemur dan berenang


Berjemur dan berenang adalah kegiatan yang tidak boleh dilewatkan karena, luas bibir pantai kawasan ini mencapai 4 km luasnya. Sehingga, anda bisa melakukan apa pun. termasuk olahraga voli atau juga sepak bola. Dengan memanfaatkan beberapa bebatuan karang sebagai gawangnya.

Selain itu, pasir pantai nan putih bisa dijadikan sebagai sebuah istana yang megah. Anda juga bisa bermain layang-layang disini dengan memanfaatkan angin yang berhembus sangat kencang.

2. Snorkeling di Pantai Krakal Gunung Kidul



Selain bisa menikmati menaklukkan ombak. Kita juga akan disuguhkan dengan dunia bawah laut yang memang mengesankan. Ada banyak ikan yang bisa anda nikmati disini, berserta terumbu karang yang indah nan elegan.

Untuk memesan semua peralatan lengkapnya, kita akan dikenakan biaya sebesar 50 ribu hingga 70 ribu rupiah. Kita akan mendapatkan sarana perlengkapan yang sudah disesuaikan dengan dunia internasional.

Sehingga, tidak perlu takut jika ingin bertemu dengan penghuni bawah laut pantai krakal.

3. Sunrise dan Sunset



Jangan lupakan pemandangan matahari terbenam yang ternyata di sinilah spot paling cantik di kota Yogyakarta. pesona warna oranye nya memang yang seakan menyelimuti langit yogyakarta.

Jangan lupa juga menikmati keindahan matahari terbit yang tidak kalah eloknya. dimana matahari akan keluar secara perlahan. Jadi, apakah rela melewatkan momen yang spesial ini

4. Surfing


Seperti kita ketahui bersama bahwa Lokasi wisata pantai krakal berada di pantai selatan, mempunyai ombak-ombak yang besar dan juga sedikit ganas. Bagi anda yang menyukai tantangan, anda bisa menikmati wahana surfing yang sengaja disajikan untuk wisatawan yang mau mencoba sesuatu yang baru.

Disini, sudah ada beberapa tempat yang menyediakan papan surfing serta menerima jasa pelatihan surfing sampai kita bisa. Harga sewanya tidak terlalu mahal hanya 50 ribu rupiah. Begitu pula dengan training surfingnya. Disarankan untuk berhati-hati karena, banyaknya karang. Sehingga, anda harus memilih tempat yang tepat. Selain itu, hewan ubur-ubur dan landak laut juga menghiasi objek wisata ini.

Komentar