Dengarkan Jerman - A Berlin Crime Story

Travel Agent -- Halo semuanya, maukah heuch euch heute.Minggu lalu adalah semua tentang tata bahasa, jadi minggu ini kami akan memberikan otot-otot itu istirahat dan bukannya fokus pada kelompok otot yang disebut Earus Understandiceps dengan beberapa pemahaman mendengarkan.Dan hari ini, saya tidak akan membaca cerita pendek.Sebagai gantinya, saya akan membaca potongan dari seluruh buku untuk pelajar.

Travel Agent -- Krimi di Berlin v1 V1 karena ini adalah seri tiga bagian sekarang :).Penulisnya adalah Janine, dia adalah seorang guru bahasa Jerman (dari Berlin, omong-omong) baik dalam kehidupan nyata maupun online, dia memiliki situs web dengan kursus mini gratis super berguna tentang tata bahasa Jerman (saya akan menambahkan semua tautan di bawah), dia memiliki saluran Youtube sendiri tentang bahasa Jerman DAN seolah-olah itu tidak cukup, ia juga menulis novel untuk pelajar.Dan itu sangat indah.Mereka ditulis dengan baik dan menyenangkan, dia menggunakan banyak bahasa sehari-hari dan bahasa gaul yang digunakan orang-orang SEBENARNYA dalam kehidupan sehari-hari, kisah-kisahnya benar-benar terkini dan “zeitgeist” - dan yang terpenting, dia menaruh banyak cinta ke dalamnya.

Travel Agent -- Tidak seperti semua itubuku-buku pembelajar tiruan steril dari lini perakitan buku industri, penuh pengawet dan penguat rasa dan omong kosong seperti itu.Mereka akan memakan jiwamu.Oke, tidak, mereka tidak seburuk itu.Tetapi buku-buku Janine lebih baik dan lebih menyenangkan dan saya sangat senang dia menyetujui proyek kecil ini.

Travel Agent -- Kami tidak akan membaca awal karena agak lambat, jadi izinkan saya mengisi Anda dengan apa yang terjadi sejauh ini: Protagonisnya adalah Hercule Poirot, seorang pria Prancis kaya (yang berbicara bahasa Jerman dengan sangat baik) di usia 40-an (saya pikir ) yang datang ke Berlin untuk tinggal di sini sebentar.Dia telah menemukan sebuah apartemen melalui Travel Agent dan telah membayar deposit tetapi orang yang seharusnya memberinya kunci tidak pernah muncul dan pemilik rumah bernama Westholme tidak menjawab telepon.Ada pertandingan sepak bola besar di Berlin dan semua hotel dipesan.Sangat lelah dan mencari tempat untuk bermalam, Hercule meminta bantuan saudaranya yang memiliki teman di Berlin.

Travel Agent -- Maka Hercule mendapati dirinya berdering tDia bel sebuah apartemen di bagian kota alternatif.Hercule diharapkan ....Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari langsung masuk.Saya mencoba untuk membuat suara dan aksen Prancis :) Travel Agent versi lambat: (rekamannya cukup berisik, jadi saya harus Travel Agent baris oleh: Travel Agent baris oleh transkrip baris *** Wanita itu kecil, mengenakan jins bergerigi dan atasan.

Travel Agent -- Lengannya benar-benar ditato, juga bagian lehernya.Tapi itu bukan yang terburuk.Kepalanya setengah dicukur dan rambut yang tersisa pendek dan merah muda.Dan di kedua telinga dia konyol (anting-anting besar, yang memiliki lubang di tengah.

Travel Agent -- Sebenarnya, dia cukup cantik, dia memiliki mata biru yang indah dan hidung pesek kecil (hidung terbalik)."Apa, mau masuk atau tidak?", Dia bertanya dan menyilangkan lengannya.Hercule membersihkan tenggorokannya (membersihkan tenggorokan) dan mengulurkan tangannya."Selamat sore.

Travel Agent -- Poirot, Hercule Poirot namaku.Sangat senang bertemu denganmu."Dia mengangkat alisnya dan tampak geli."Ingat," katanya.

Travel Agent -- "Tolong, bagaimana?" Em - Eh - Er - Ka ".Dia berbicara bahasa Inggris.Mork.Poirot memasuki apartemen dan mengeluarkan uang lima puluh euro dari sakunya."Ms.Merk, terima kasih banyak telah menerima saya di menit terakhir.

Travel Agent -- Saya benar-benar menghargai itu dan- "Merk memotongnya dengan gelak tawa."Simpan saja, ok.Kami tidak begitu formal di sini." Lalu dia menunjuk ke sebuah pintu.

Travel Agent -- "Ada dapurnya.Di sebelahnya ada kamar mandi.Ini kamarmu di sebelah kiri dan semua itu - "dia menunjuk ke kananarea ke-4, "...bersifat pribadi.

Travel Agent -- Mengerti."Hercule mengangguk.Kamarnya sangat bagus - tembok tinggi, plesteran (plesteran), lantai kayu tua.Bahkan ada balkon.

Travel Agent -- Dan dia lega karena bersih.Di sudut adalah kasur yang - Hercule harus terlihat dua kali - palet, seperti yang Anda ketahui hanya dari gudang (gedung penyimpanan) yang tahu.Kalau tidak, ada meja kayu tua, peti dan kursi tua di kamar.Tidak se-stylish di hotel.

Travel Agent -- Tapi itu tidak masalah bagi Hercule.Dia hanya memiliki satu hal dalam pikiran: tidur.Keesokan paginya, Hercule pertama kali memanggil pemilik Westholme, tetapi dia tidak menjawab telepon.Hercule mandi, berpakaian dan meninggalkan apartemen - dia sekarang membutuhkan sarapan yang sangat besar.

Travel Agent -- Tepat di seberang apartemen adalah sebuah supermarket.Dia membeli telur, bacon, selai, jus jeruk, susu, kopi, dan camembert.Lalu dia pergi ke toko roti dan membeli croissant.Kembali di apartemen dia menyiapkan telur orak dengan baconDapatkan cafe au lait besar dan tutupi meja.

Travel Agent -- Dia bernyanyi dengan gembira untuk dirinya sendiri.Dia bahkan menemukan radio dan menemukan stasiun klasik.Sama seperti dia melakukan telur orak-arik di piring, pintu terbuka.Merk terlihat mengantuk.

Travel Agent -- Matanya bengkak dan rambutnya - atau yang tersisa - acak-acakan.Tanpa kata, itu mematikan radio."Sebelum jam 11 ada istirahat malam, mengerti?" Hercule menyesal."Maafkan aku.

Travel Agent -- Sarapan."Dia bertanya.Tapi Merk memeriksa meja dapur dengan kritis dan membuat wajah jijik."Itu dapur vegan!" "Oh.

Travel Agent -- Jadi tidak ada daging.Haruskah saya membuat telur orak lain."Dia bertanya penuh harap.Hercule ingin membalas budi bahwa dia diizinkan untuk datang begitu spontan.

Travel Agent -- "Vegan.Tidak ada telur, tidak ada keju, tidak ada produk hewani, capito."Dia mulai mengumpulkan sarapan dan membuka tempat sampah."Berhenti, tidak, tidak -", panik, dia mengambil keju dan paket telur darinyaTangan.

Travel Agent -- "Sekarang aku sudah membeli barang-barang, tidak melakukan apa pun untuk membuangnya, kan?" "Mmhm, yah.Ada sesuatu di dalamnya, "katanya.Kemudian dia mengambil daging itu dan membuangnya."Hewan mati tidak pergi," Dia menggaruk kepalanya.

Travel Agent -- “Mungkin kamu makan croissant dengan selai strawberry?” Merk mendengus dan mengulurkan cangkir."Kopi, hitam." Lalu dia menarik kembali cangkirnya.“Tunggu sebentar, apakah ini organik dan Fairtrade?” Hercule melihat ke arah bungkusan itu.Kali ini dia beruntung.

Travel Agent -- Kemudian Hercule diam-diam makan sarapannya, dia menyeruput kopi.Akhirnya, ia bertanya, “Apa, apakah Anda tahu sekarang apakah Anda ingin tinggal di sini lebih lama?” Hercule menceritakan kisah apartemen dan Westholme dan menunjukkan kepadanya dokumen-dokumen itu.Ketika dia melihat gambar-gambar apartemen, dia membuat wajah (membuat wajah)."Kamu sadar bahwa kamu seorang penikmat (ditipu), kan?".

Travel Agent -- Hercule menatapnya dengan ngeri.*** Dan begitumemulai perjalanan liar; campuran thriller lingkungan, komedi teman dengan unsur-unsur kisah hacker dan 50 nuansa Abu-abu :).Serius, ini adalah komedi teman kecil yang menyenangkan.Kami sebenarnya akan membaca bagian lain dalam beberapa minggu tetapi jika Anda menyukai ini dan itu sesuai dengan level Anda, maka Anda harus membaca buku itu.

Travel Agent -- Dan bukan hanya buku itu, Anda juga akan mendapatkan versi audio yang dibaca oleh Janine, dan ia memiliki suara yang sangat hebat.Pengucapannya sangat jelas dan sangat menenangkan.Dan jika Anda sekarang menyukai "Kedengarannya hebat, di mana saya bisa mendapatkannya?" Maka saya punya berita bagus ...karena Anda bisa !!.

Travel Agent -- MENANGKAN BUKU :) !!.Janine telah mensponsori tiga eBook untuk kalian.Saya pikir kami sudah melakukan kata Jerman favorit, jadi kali ini, beri tahu kami apa kata Jerman favorit Anda TERAKHIR dan mengapa Anda sangat membencinya.Apakah itu suara, atau penampilan atau hanya fakta bahwa itu tidak akan tinggal di otak Anda.

Travel Agent -- Beri tahu saya di komentar di bawah dan saya akan memilih 3 pemenang secara acak dalam beberapa hari.Dan jika Anda tidak menang atau jika Anda tidak ingin menunggu, Anda bisa mendapatkannya langsung dari situsnya di sini: beli buku Ini hanya 2,99 untuk sekitar 100 halaman dan audio 80 menit cukup mencuri.Jadi, ini adalah pemahaman mendengarkan kami untuk hari ini.Apakah Anda suka cuplikannya.

Travel Agent -- Apakah Anda pikir ini berguna.Sudahkah Anda menggunakan buku-buku semacam ini untuk studi Anda sebelumnya.Bagaimana cara kerjanya untuk Anda.Beri tahu saya di komentar dan jangan lupa untuk memberi tahu saya tentang kata Jerman yang paling tidak disukai untuk memenangkan buku.

Travel Agent -- Saya sangat berharap Anda menikmatinya dan melihat Anda nanti.Situs Web Janines, dengan banyak kursus mini keren tentang tata bahasa dan lainnya: Travel Agent Saluran Youtube Janine: Travel Agent .

Komentar