Tempat Wisata di Manado Favorit Traveller


1. Taman Laut Bunaken


Berbicara tentang tempat wisata di Manado, salah satu yang paling populer adalah Taman Laut Bunaken. Objek wisata Manado ini terkenal akan keindahan alamnya. Terbukti dari ditetapkannya Taman Laut Bunaken sebagai salah satu situs warisan dunia pada tahun 2005 oleh UNESCO.

2. Taman Laut Tumbak


Tidak kalah indah dari Taman Laut Bunaken, Taman Laut Tumbak juga memiliki keindahan alam yang sangat indah. Destinasi tempat wisata di Manado ini sangat cocok untuk Toppers yang menyukai kekayaan alam bawah laut, disini Toppers bisa melakukan diving dan snorkeling di lebih dari 20 spot khusus seperti Napo Kipas, Bohaga Kecil, Taman Karang, Pintu Samudra dan lain-lain.

3. Pulau Siladen


Pulau Siladen adalah surga tersembunyi yang terkenal dengan hamparan pasir pantai putih, air laut yang biru serta memiliki dua spot diving yang digemari yaitu Siladen 1 dan Siladen 2.

Di tempat wisata Manado satu ini sudah terdapat banyak fasilitas penginapan dan akomodasi yang baik, cocok untuk Toppers yang menginginkan suasana tenang dan keindahan alam yang indah.

4. Pulau Lihaga


Pulau Lihaga adalah objek wisata Manado yang terletak di daerah Minut. Pulau Lihaga menawarkan keindahan alam berupa pantai pasir putih dengan air yang jernih serta ombak yang tenang dan bersahabat.

Meski tidak bisa digunakan untuk berselancar, di tujuan tempat wisata Manado satu ini Toppers bisa bersantai atau berjemur sambil menikmati pemandangan alamnya yang luar biasa indah yang pastinya menenangkan pikiranmu!

5. Gunung Tumpa


Destinasi tempat wisata di Manado selanjutnya ini sangat cocok untuk para pecinta alam khususnya gunung. Gunung Tumpa yang terletak di kelurahan Meras, Bunaken ini berjarak kurang lebih satu jam dari Kota Manado.

Sesampainya di Gunung Tumpa kamu akan disuguhkan dengan pemandangan berupa pepohonan yang hijau dan udaranya yang segar. Kamu juga bisa menjelajahi tempat wisata ini untuk mencari spot fotografi atau untuk menikmati sunset maupun sunrise.

Komentar