Lokasi Curug Nangka



Lokasi Curug Nangka

Di sepanjang perjalanan menuju curug yang berjarak kurang lebih 1-2 Km dari pintu masuk ini Anda akan cukup terhibur dengan pemandangan alam sekitar yang Ada. Sesekali Anda akan melihat monyet-monyet melintas dari atas pohon.

Karena udara Bogor yang cukup dingin, mungkin perjalanan menjadi tidak begitu melelahkan. Anda hanya perlu berhati-hati di sepanjang perjalanan terutama saat melewati daerah yang mendaki dan dekat dengan tebing.
Sampai di Lokasi Curug Nangka



Setelah sampai di spot curug, semua rasa lelah Anda selama perjalanan akan terbayar lunas. Anda akan disuguhkan dengan pemandangan curug yang indah dengan udara yang super sejuk. Air yang jatuh tak henti-hentinya dari atas terlihat putih, bergelombang seperti sutra yang terurai.

Curug Nangka berada pada ketinggian 750 mdpl, daerah yang cukup tinggi dengan suhu yang lumayan dingin. Pada siang hari suhu bisa mencapai 22 derajat dan menjadi lebih dingin lagi pada malam hari.

Aliran air pada curug ini berasal dari kaki Gunung Salak. Uniknya, air yang jatuh terbagi menjadi tiga bagian. Masing-masing bagian memiliki ketinggian mencapai 20 meter.


Setelah sampai, jangan siakan-siakan waktu sedetikpun untuk mengeksplore semua sudut untuk mendapatkan foto yang paling bagus !
Harga Tiket Masuk Curug nangka

Harga tiket masuk ke tempat wisata di Bogor yang satu ini terbilang cukup murah. Anda hanya perlu membayar tiket masuk seharga Rp. 4000/orang. Jika Anda membawa kendaraan pribadi, maka Anda harus membayar biaya tambahan (biaya parkir) sebesar Rp. 2000/kendaraan.

Dengan harga tiket yang terbilang sangat murah itu Anda akan mendapatkan pengalaman yang jauh lebih bernilai. Anda bisa menikmati indahnya salah satu curug yang paling terkenal di Bogor.
Fasilitas Di Curug Nangka

Berkemah Di Curug Nangka


Selain sebagi destinasi wisata di Bogor, wilayah di sekitar curug ini juga sering dijadikan bumi perkemahan. Lokasinya yang memang sangat cocok untuk berkemah. Di Curug Nangka tersedia Camping Ground dengan lokasi yang cukup strategis dan sangat alami. Selain berkemah Anda juga bisa melakukan kegiatan hiking untuk bisa mengenal lebih dekat keindahan alam yang ada di sekitar Curung Nangka.

Komentar