Fasilitas di Pantai Krakal Yogyakarta



Selain penarwaran sunset dan sunrise diatas. wisata pantai krakal juga masih menawarkan fasiitas seperti kamar mandi, area parkir yang luas, musholla, serta beberapa fasilitas lainnya seperti,

1. Penginapan pantai Krakal


Untuk memenuhi kebutuhan anda, beberapa penginapan pun sudah berdiri disini. Dimana, kebanyakan adalah home stay dengan harga mulai dari 150 ribu rupiah. Hingga hotel yang mewah dengan harga permalam nya mencapai 500 ribu rupiah.

2. Olahan Makanan

Jangan lupa untuk menikmati olahan makanan yang ada di tempat ini. Ada berbagai macam olahan seafood yang mampu menggoda anda. Mulai dari goreng, atau juga bakar. Ada juga olahan seperti masak asam manis, masak rica, dan masih banyak lagi ragamnya.

Menariknya, menikmati berbagai macam olahan disini adalah kualitas seafood yang masih fresh. Sehingga, kenikmatan sesungguhnya dari sebuah ikan akan keluar dengan sendirinya. Dari segi harga pun cukup terjangkau.

Jangan lewatkan camilan yang tak kalah nikmatnya yaitu rempeyek. Dimana, rempeyek ini begitu special karena terbuat dari umbal-umbal. Hewan laut yang menempel di karang.

Pantai Krakal adalah pesona Yogyakarta yang tidak akan pernah habis di lekang oleh waktu. Kebersihannya memang selalu terjaga dengan baik. Oleh karena itu, diharapkan bagi anda yang berkunjung untuk selalu menjaga kebersihan. Jangan buang sampah sembarangan.

Komentar