Pantai Terindah Di Papua


1. PANTAI TELUK TRITON




Jika berbicara tentang Wisata Papua, Anda pastinya terpaku dengan keindahan Raja Ampat. Tetapi selain itu Anda juga dapat menikmati keindahan Wisata Pantai di Papua lainnya. Salah satunya adalah Pantai Teluk Triton di Kaimana, Papua. Pantai ini menawarkan pemandangan bawah laut yang sangat indah dan alami serta memiliki terumbu karang yang sangat langka dan hewan langka Bintang Laut. Pantai Teluk Triton bisa menjadi pilihan terbaik untuk menikmati liburan Anda di Papua.




Pantai ini menawarkan Anda Pesona Senja yang sangat eksotis, Diving dan Snorkeling serta menyaksikan pemandangan Ikan Paus dan Lumba-Lumba serta Ikan Hiu yang terdapat di pantai ini.


Pemandangan lain dari Pantai ini adalah terdapatnya sebuah pulau kecil yang pada dinding-dinding kapurnya terdapat Lukisan Purba berwarna merah.


2. PANTAI PULAU VENUE



Pulau Venue merupakan salah satu pulau kecil dengan luas 15 ha yang terletak disebelah selatan Distrik Buruway, Papua.

Pulau ini memiliki pantai berpasir putih bersih, lembut dan masih sangat alami serta terumbu karang yang sangat indah dan menakjubkan. Pantai ini juga merupakan tempat bertelurnya Penyu Belimbing dan Burung Maleo serta beberapa satwa endemik serta satwa migran seperti Burung Pelikan dari Australia.

Pulau ini dapat Anda tempuh melalui jalur laut dalam waktu 3-5 jam dari ibukota Kabupaten Kaimana.



3. PANTAI YEN BEBA



Pantai Yen Beba adalah salah satu pantai terindah di Manokwari, Papua Barat. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal untuk melepaskan lelah setelah seharian bekerja,

Di pantai ini Anda akan disuguhkan oleh sejuknya angin dan disegarkan oleh birunya laut serta indahnya Pulau Mansinan yang menjadi tonggak sejarah masuknya injil di Tanah Papua.

Pantai dengan hamparan pasir putih yang sangat bersih dan bertekstur halus membentuk lekukan panjang sejauh 500 meter menjadikan Pantai Yen Beba terlihat sangat eksotis.




4. PANTAI BAKARO




Pantai Bakaro merupakan pantai yang sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Pantai yang terletak sekitar 3 kilometer dari Pantai Yen Beba ini menawarkan pemandangan alam yang sangat indah. Di pantai ini Anda dapat melakukan aktivitas pantai seperti memancing dan berenang. Di pantai ini Anda juga dapat menyaksikan aktivitas pemanggilan ikan dari laut lepas ke tepian pantai dengan menggunakan sumpritan untuk diberi makan menjadi daya tarik wisata yang memiliki keunikan tersendiri .

Komentar