Wisata Pulau Macan

Fasilitas nyaman di Pulau Macan


Walaupun berkonsep alami, bukan berarti liburan di tempat ini akan membosankan karena pulau resort ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang memanjakan pengunjung. Salah satunya adalah club house, tempat Anda bisa bersantai sambil menikmati hidangan prasmanan yang lezat. Aktivitas lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah menonton film dari beberapa DVD yang tersedia.

Anda juga bisa mengungi Bamboo Bar& Sundeck, yaitu sebuah tempat bersantai outdoor, dimana pengunjung dapat berjemur sekaligus bercengkrama bersama orang-orang terdekat. Destinasi wisata ini juga dilengkapi dengan sebuah toko souvenir tempat Anda berbelanja oleh-oleh untuk keluarga atau orang-orang tercinta yang tak bisa turut serta pada kunjungan Anda kali ini.


Aktivitas wisata Pulau Macan



Kegiatan liburan yang paling banyak dilakukan oleh pengunjung Pulau Macan adalah menikmati keindahan bawah laut dengan snorkeling, menyelam, dan scuba diving. Anda tak perlu khawatir karena pihak pengelola telah menyediakan seluruh peralatan untuk aktivitas tersebut secara gratis. Spot-spot diving di pulau ini tak kalah dengan obyek wisata lain yang juga menawarkan atraksi wisata serupa. Anda bisa menyaksikan dari dekat terumbu-terumbu karang berwarna-warni yang terbentuk cantik secara alami. Nikmatilah pengalaman berenang bersama ikan-ikan cantik dan beragam biota laut yang eksotis serta jangan lupa mengambil foto bawah laut dengan kamera khusus.

Aktivitas liburan lain yang tak kalah seru adalah jelajah pulau atau island hoping, dimana pengunjung bisa singgah di pulau-pulau kecil tak berpenghuni yang terletak di dekat Pulau Macan dengan berperahu. Selain itu tentu Anda juga bisa bermain-main di sekitar pantai atau membangun istana pasir bersama si kecil yang tentu akan menjadi family time berharga untuk meningkatkan kualitas hubungan antara orang tua dan anak-anak. Anda juga bisa melakukan trekking menjelajahi pulau mungil ini. Tak perlu khawatir tersesat karena pulau ini terlalu kecil untuk membuat pengunjung tersesat dan selain itu tak ada gang-gang atau jalur yang akan membingungkan Anda. Nikmati perjalanan dengan santai sambil menyaksikan panorama pantai yang indah dan menghirup udara segar

Dengan mengambil paket wisata Pulau Macan pada perusahaan tour organizer yang terpercaya Anda sudah dapat menikmati liburan ke pulau resort ini dengan berbagai fasilitasnya. Fasilitas-fasilitas tersebut adalah transportasi dari Dermaga Marina Ancol hingga tiba di pulau dan sebaliknya, akomodasi, makanan, snack, peralatan snorkeling, serta perahu untuk aktivitas jelajah pulau. Meeting point adalah di Marina Bay Ancol Dermaga 6 dan dengan menempuh perjalanan menggunakan speedboat selama 90 menit Anda akan tiba di tempat tujuan. Keberangkatan kapal penyebrangan tersebut dari Jakarta adalah pukul 08.00 WIB setiap hari dan jadwal keberangkatan menuju Ibukota dari pulau adalah pukul 14.00 WIB

Komentar