Wisata Pulau Bidadari


Liburan Istimewa Ala Wisata Pulau Bidadari


Pulau Bidadari merupakan pulau resort yang terdekat dari Jakarta. Pulau Bidadari dapat dicapai dalam waktu 20 menit dengan speedboat melalui Marina Ancol,, karena hanya sekitar 15 km saja. Pulau ini benar-benar sangat istimewa. Wisata Pulau Bidadari menawarkan liburan berkelas dan istimewa. Pulau ini memiliki pondok (cottage) yang dibangun antara pohon-pohon rindang dengan suasana tenang dan nyaman yang akan memberikan Anda sensasi liburan yang benar-benar damai.

Anda akan menemukan 49 cottage di Pulau Bidadari. Pulau ini juga memiliki 2 tempat untuk meeting yang biasa digunakan oleh sebuah perusahaan / organisasi yang menyewa pulau ini untuk mengadakan acara-acara tertentu seperti outbond, training, outing hingga family gathering. Bersamaan dengan tempat meeting, ada juga kafe, restoran serta bar. Ada banyak yang ditawarkan di pulau ini, ditambah lokasinya juga dekat dengan Jakarta, membuat Pulau Bidadari menjadi tujuan wisata yang tepat untuk liburan karyawan perusahaan, keluarga besar, komunitas dan organisasi.

Apalagi, setiap jenis aktivitas liburan di pulau ini juga didukung dengan fasilitas yang lengkap seperti penginapan dengan gaya etnis Manado dengan konsep atau nuansa perkampungan nelayan tapi tetap berkelas. Nah, secara umum berbagai fasilitas dari wisata Pulau Bidadari yang ditawarkan ini cukup banyak dan sangat mendukung untuk kegiatan berkelompok. Berikut ini beberapa fasilitas lengkapnya. 

Billiard
Cottages (dengan tipe Deluxe, Family and juga tipe Suite)
Dutch Fortress Martello Castle
Karaoke Room
Meeting / Function Room
Restaurant
Souvenir Shop
Table Tennis
Traditional Fun Games Equipment (peralatan permainan atau game tradisional yang menyenangkan)
Volley Beach
Water Sport (additional charge)

Semua fasilitas lengkap di atas diberikan secara khusus bagi pengunjung yang mampu menyewa pulau indah ini atau karyawan yang diliburkan di pulau ini oleh perusahaan. Itulah sebabnya kenapa liburan di pulau ini sangat istimewa. Jika Anda memiliki budget lebih, bahkan bisa menyewa penginapan atau cottage kelas tertinggi dengan suasana kamar yang nyaman dan mewah.

Ingat, pulau ini juga memiliki pemandangan yang sangat luar biasa baik termasuk pantai dengan air yang sangat jernih sehingga memungkinkan bagi pengunjung wisata Pulau Bidadari untuk melakukan snorkeling. Bisa juga menikmati indah dan romantisnya sunset di sore hari termasuk sunrise yang menyemburat dengan warna emas yang menghangatkan di pagi hari.

Komentar