Wisata di London


1. Buckingham Palace



Tempat yang menjadi kediaman keluarga Kerajaan Inggris ini harus banget kamu kunjungi. Hal yang paling populer di sini adalah pergantian penjaga istana.

Penjaga yang menggunakan seragam berwarna merah dan bertopi tinggi yang terbuat dari bulu beruang selalu menjadi pusat perhatian para wisatawan. Tak sembarangan, pergantian penjaga pun ada upacaranya dan menggunakan iringan musik kerajaan. Itulah yang membuat semakin menarik.

2 Kebun Binatang ZSL London


Jika berwisata bersama keluarga, paling cocok mengunjungi kebun binatang. Kebun binatang ini telah ada lebih dari 650 spesies binatang. Kebin binatang ini merupakan kebun binatang ilmiah tertua di dunia, berdiri sejak tahun 1928. Anak-anak pasti senang bermain dengan binatang-binatang di sini.


3. Kensington Palace


Istana ini adalah bentukan dari generasi perempuan kerajaan. Mulai dari Ratu Mary, Victioria, hingga Diana Princess of Wales. Ada beberapa taman yang bisa kamu telusuri, seperti Sunken Garden yang populer. Kamu pasti dibuat nyaman dengan elegannya taman tersebut.

4. Camden Town


Mau pulang cari oleh-oleh? Ya ini dia tempat yang cocok buatmu. Kamu bisa cari di pasar souvenir di sepanjang jalan Camden Road ini. Setiap toko memiliki ciri khasnya tersendiri.

Kamu bisa memilih pernak-pernik yang sering dicari sebagai oleh-oleh. Seperti magnet kulkas, gantungan kunci dengan miniatur bangunan terkenal di London, atau box telepon merah.

5. Portobello Road Market


Portobello adalah pusat penjualan barang antik di London. Pecinta barang antik wajib banget mampir ke sini. Kamu bisa melihat-lihat koleksi barang antik, mulai dari furnitur, pakaian, sampai perhiasan. Bisa juga dijadikan oleh-oleh buat orang tersayang di rumah.

Nah, jangan lewatkan semua destinasi wisata di atas ya kalau sedang liburan ke London. Kira-kira mana yang mau kamu datangi duluan?

Komentar