Wisata Alam di Bandung

Taman Wisata Alam Bandung Maribaya

Wisata alam di Kota bandung yang terkenal salah satunya adalah wisata alam Maribaya, Maribaya menyuguhkan berbagai wisata alam yang menyejukan salah satunya adalah air terjunya.
Air terjun Maribaya atau biasa disebut curug Maribaya merupakan air terjud di Bandung yang memiliki ketinggian sekitar 25 meter, selain itu wisata alam Maribaya menyuguhkan pemandian kolam air hangat dan juga wisata alam yang lain.
Kawasan Punclut Bandung
Wisata alam lain di Bandung adalah kawasan Punclut, kawasan ini menyajikan berbagai pemandangan indah konsep Kota Bandung dari ketinggian 1.000 di atas permukaan air laut yang memukau.
Wisata alam ini banyak dikunjungi oleh mereka ketika malam hari karena keindahan kota Bandung dibalut oleh cahaya lampu kota akan terlihat mempesona saat malam hari.
Kebun Bunga Cihideung di Bandung
Bandung juga memilik tempat kebun bunga yang indah yaitu di Cihideung Bandung, tempat yang memiliki berbagai macam tumbuhan ini banyak memikat para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri, berbagai bunga dan tumbuhan menghiasi taman bunga Cihideung mulai dari berbagai mawar, aster, gladiol, krisan dan yang lain.
De’Ranch
Wisata alam di bandung selanjutnya adalah De’ranch, De’ranch merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang menyuguhkan permainan kuda ala koboy, di sinilah tempat favorit para anak-anak dan keluarga untuk bermain, dengan berkuda seseorang juga dapat menikmati keindahan alamnya sambil menikmati alunan perjalanan menggunakan kuda.
Itulah beberapa daftar tempat wisata di Bandung yang dapat menjadi petunjuk ketika kalian berkunjung ke Bandung untuk berpariwisata, tentunya setiap berkunjung ke tempat wisata kita harus menghormati tempat wisata tersebut dan selalu menjaganya agar kelak anak-anak kita dapat menikmati keindahan yang pernah kita lihat sebelumnya.

Komentar