Wahana rekreasi di Taman Matahari Bogor

Wahana rekreasi di Taman Matahari Bogor

Kegiatan-kegiatan menyenangkan di taman Wisata Matahari Bogor ada beberapa macam. Mulai dari Wahana wisata air, wahana permainan, wahana petualangan, Wahana edukasi, dan restoran serta tempat perbelanjaan.

1. Wahana Wisata Air

Wahana wisata air di Taman wisata matahari terdiri dariberbagai macampermaian. Semua permainan itu didesain untukd apat dinikmati bersama sama dnegankelaurga, sehingga cocok utuk semua usia.


Wahana wisata air terdiri dari Matahari Waterpark, arung jeram, Water Ball, Paddle Boat, Perahu Karet, Perahu motor, Sepeda air, bumper boat, water play, perahu naga, refleksi terpi ikan, perahu kayak, children rowing boat, mini boat, kolam renang mini, dan bomber boat laser.

2. Wahana Permainan

Wahana permainan di taman wisata matahari bogor terdiri dari 3 jenis permainan. 3 permainan ini meliputi: Area Dino park, Citra Playland dan mini gokart.

3. Wahana Petualangan

Untuk wahanapetualangana da cukup banyak pilihan kegiatan. Mulai dari Flaying fox, Padamoto, Motor ATV, Rumah hantu, wara wiri, green car, dan sepeda turis.


4. Wahana Edukasi

Wahana edukasi adalah wahana yangd idesain utnuk menaanmkan nilai nilai kepada seluruh anggota keluarga. Mulai dari nilai mencintai ilmu pengetahuan pada anak anak, sampai nilai kebersamaan bersama anggota keluarga

.


Wahana edukasi ada berbagai jenis kegiatan, diantaranya: Agro Sawah, Agro Sayur, Fun Games, Taman Satwa, Taman Lalu lintas, dan Out Bond.

Demikian ulasan wisata tentang Taman Safari Bogor segera rencanakan perjalanan Anda bersama saudara, keluarga, teman tongkrongan, atau mungkin rekan-rekan kantor. Nikmatilah liburan menyenangkan di area permainan edukatif ini. Kalau kamu masih penasaran dengan area wisata sejenis di daerah Bogor Jungle land bisa menjadi pilihan. Di sana kamu juga akan menemukan hal-hal menarik yang tidak Terlupakan.

Komentar