Tempat Camping paling HITS di Bali

Karang Boma

Untuk yang menginginkan pengalaman camping di atas tebing tempat ini menjadi pilihan yang pas. Spot yang masih tersembunyi dan pemandangan sunsetnya yang menakjubkan menjadikan termpat ini tempat camping hits di Bali.

Disini kamu Anda akan menemukan pemandangan deburan ombak pada tebing-tebing yang indah serta samudra yang biru. Ditambah dengan BBQ bersama teman-teman akan menjadi moment yang sempurna.

Terdapat cukup banyak kayu untuk membuat api unggun disini serta jaraknya yang tidak terlalu jauh dengan objek wisata Pura Uluwatu mungkin bisa menjadi tujuan tempat Camping di Bali berikutnya untuk Anda.


Pantai Nyang-nyang

Tidak banyak orang yang mengunjungi lokasi ini karena diperlukan sekitar 20 menit perjalanan menuruni bukit untuk sampai di salah satu tempat camping di Bali ini.

Oleh karena itu Anda akan merasa memiliki private beach saat camping disini karena masih sepinya pengunjung.

Pantai yang ini akan menjadi favorit untuk Anda yang ingin jauh-jauh dari keramaian serta menikmati ketenangan karena jaraknya yang juga tidak terlalu jauh dari objek wisata Pura Uluwatu.

Terdapat juga banyak kayu untuk membuat api unggun dan disarankan membawa seluruh perbekalan yang lengkap dikarenakan lokasinya yang agak terpencil. Disarankan juga camping pada daerah rerumputan diatas bagian berpasir agar saat ombak besar tidak membuat Anda basah.


Desa Pinggan

Berlokasi masih di seputar Gunung Batur dan memiliki pemandangan pesona Gn. Batur, Gn. Abang serta Gn. Agung dalam satu paket membuat tempat ini menjadi salah satu tempat camping di Bali dengan pemandangan terbaik yang bisa Anda temukan.

Dari lokasi inilah Anda bisa melihat jajaran gunung-gunung tersebut dalam 1 layer yang menakjubkan.

Dan yang paling ditunggu adalah pemandangan sunrise yang menakjubkan dari lokasi ini.

Tidak heran jika lokasi ini menjadi salah satu tempat camping paling hits di Bali.

Terdapat juga makanan dan hal-hal lain yang mungkin dibutuhkan di seputar desa ini.

Danau Buyan

Tempat camping di Bali yang satu ini menyajikan pemandangan pagi yang indah dengan kabut tipis di danau, jajaran bukit-bukit di seberang danau, serta rimbun dan hijaunya pepohonan.

Bahkan pada hari-hari dimana langit cerah tanpa bulan dan sedikit awan Anda dapat melihat bintang-bintang dengan jelas.

Terletak disebelah utara dari Bedugul membuat lokasi ini kadang menjadi sangat dingin dan kami sarankan untuk membawa matras dan sleeping bag.

Lokasi camping ini memiliki rerumputan yang hijau, pepohonan yang rindang, persediaan makanan dll yang mudah didapat, serta akses yang sangat mudah sehingga memancing banyak sekali pengunjung di waktu weekend sebagai salah satu tempat camping paling hits di Bali.

Bukit Asah

Lokasi camping di Bali kali ini menjadi salah satu favorit untuk mereka yang ingin menikmati camping di bukit. Disini Anda akan disuguhkan pemandangan bukit, laut serta pulau kecil seperti ikan paus dan matahari terbit yang sangat menakjubkan.

Tempat ini memiliki rerumputan yang hijau pada musim hujan dan pada musim kemarau menjadi begitu kering.

Untuk makanan serta minuman dan keperluan lain seperti kayu bakar dapat Anda dapatkan dengan mudah disini. Akses ke lokasinya juga termasuk mudah.



Bukit Cemara
Menyajikan pemandangan sunrise yang sangat indah dengan megahnya Gunung Agung di satu sisi dan lembah dengan kabut pagi seperti awan serta lokasi yang masih asri membuatnya menjadi salah satu tempat camping paling hits di Bali.

Terletak di Jungutan, Karangasem lokasi ini menjadi alternative dari Bukit Asah. Tempat ini memiliki rerumputan yang hijau dan kayu untuk membuat api unggun yang bisa ditemukan di sekitar tempat camping.

Disarankan untuk membawa persediaan makanan dan minuman yang cukup mengingat lokasi ini yang masih terpencil.


Komentar