Restoran dengan Pemandangan Alam Terbuka di Lembang


1. Lereng Anteng


Yup, hampir semua orang Jakarta rasanya sudah pasti kenal dengan tempat nongkrong hits ini. Pasalnya, pemandangan yang disuguhkan Lereng Anteng teramat menenangkan sambil ditemani angin semilir khas Bandung. Siap-siap nggak betah duduk lama-lama di sini, ya! Terdapat dua area yang bisa kamu pilih, yaitu di dalam tenda bening dan meja makan dengan atap batang-batang kayu yang khas. Sebagai list pertama, tempat ini memang wajib kamu datangi kalau ke Lembang!

Alamat:

Jalan Baru Laksana No. 75, Lembang
Bandung
Buka Senin – Jumat 8 AM – 10 PM, Sabtu – Minggu 8 AM – 11 PM

2. Tafso Barn


Masih dalam satu area yang sama, Tafso Barn juga punya hal menarik yang jarang ditemukan sebelumnya. Selain sekelumit kehijauan dengan alam terbuka, kamu juga bisa menikmati duduk di tempat berdesain unik. Spot-spot seperti ini yang cocok untuk memperindah Instagram-mu! Di samping itu, ada juga mini golf yang bisa kamu mainkan setelah puas menikmati hidangan khas Tafso Barn. Sajiannya sungguh beragam, mulai dari makanan Indonesia hingga makanan Jepang juga ada. Cocok banget nih buat melepas penat!

Alamat:

Jalan Baru Laksana No. 75, Lembang
Bandung
Buka Setiap Hari 11 AM – 11 PM

3. Backyard Resto


Ngomong-ngomong soal Lembang, tentu yang paling melekat di pikiran pastinya Farmhouse Lembang. Tempat ini punya segudang hal menarik untuk kamu nikmati bersama keluarga. Nah setelah puas mengitari Farmhouse, tempat yang cocok untuk duduk santai sejenak adalah Backyard Resto. Banyak sekali spot foto yang menarik di sini, mengingat konsep interior yang diusung berupa rumah a la Eropa agar senada dengan konsep Farmhouse. Sedangkan untuk menemani gigitan, kamu nggak perlu khawatir karena banyak varian menu yang enak, mulai dari kopi, salad, steak, soto, hingga healthy juice.

Alamat:

Jl. Raya Lembang No. 108, Lembang
Bandung
Buka Setiap Hari 9 AM – 9 PM

4. Cafe Burangrang


Sampai sekarang pun, Dusun Bambu masih jadi tempat yang asyik untuk berlibur bareng keluarga. Banyak sekali tempat makan yang apik dengan pemandangan menarik, salah satunya Cafe Burangrang. Pasalnya, tempat ini jauh sekali dari hiruk pikuk dan polusi kota, sehingga sukses bikin betah menghabiskan waktu berlama-lama. Selain Cafe Burangrang, ada pula beberapa tempat lain yang cocok untuk berfoto ria, seperti Saung Purbasari, Lutung Kasarung, hingga food court yang juga ciamik.

Alamat:

Jl. Kolonel Masturi KM 11
Bandung
Buka Setiap Hari 10 AM – 10 PM

5. Burgundy Dine & Wine

Kalau kamu sedang mencari suasana romantis di Lembang, wajib singgah di Burgundy Wine & Dine. Areanya yang luas dan sejuk cocok banget buat suasanamu agar terasa manis bareng si dia. Bahkan kalau perlu, sekalian saja kamu booking tempat ini untuk acara anniversary atau dinner romantis. Sembari menikmati view yang super indah, nikmati juga menu-menu romantis, salah satu yang wajib dipesan adalah BBQ Chicken atau Charbroiled Half Chicken bersama segelas wine cantik, perpaduan yang pas buat malam romantismu!

Alamat:

Jl. Raya Maribaya No. 163, Lembang
Bandung
Buka Minggu – Kamis 11 AM – 11 PM, Jumat – Sabtu 11 AM – 12 PM

Komentar