Daya Tarik Pantai Marina

Daya Tarik Pantai Marina

Beriktu hal yang bisa anda nikmati ketika berkunjung ke tempat ini:

1. Berkeliling Dengan Kapal


Berada di Pantai Marina sepertinya kurang afdol bila hanya duduk di pesisir pantai saja dan menikmati angin sepoi-sepoinya. Lebih menarik bila anda menikmati setiap sudut kawasan ini dengan menggunakan kapal yang sudah disediakan.

Anda akan dibawa menjelajah menyusuri birunya laut, melihat pepohonan bakau yang tampalk hijau menggemaskan. Serta kebun buah naga yang cukup menggiurkan anda. Harga yang harus dibayar tidak terlalu mahal. Hanya 5 ribu rupiah saja. Anda sudah bisa menikmati pemandangan sekitar.

Selain berkeliling dengan kapal, kegiatan lain yang bisa anda nikmati di Lokasi wisata pantai marina adalah memancing. Perlu diakui bahwa bebatuan besar yang menjadi penghalang ombak merupakan tempat favorit bagi ikan untuk bersembunyi.

Oleh karena itu, ada beberapa wisatawan yang datang dan berkunjung ke tempat ini dengan membawa kail pancing. Hanya saja, jangan berharap anda akan mendapatkan ikan yang besar. Sebenarnya bukan karena ikannya.

Melainkan keseruan karena, memancing bersama-sama dengan para warga sekitar. Beberapa warga yang bersahaja membuat anda merasa seperti di rumah sendiri. OLeh karena itu jangan sampai terlewatkan ya.

2. Menikmati Sunset


Setelah puas berkeliling dan memancing. Saatnya untuk menikmati pesona lain yang tidak boleh untuk ditinggal. Dimana, senja terlihat perlahan tapi pasti turun dan tenggelam.

Menghadirkan warna langit dengan nuansa yang berbeda. Warna oranye yang mempesona membuat anda tidak bisa berkedip sedetik pun.

Jangan lupa membawa kamera mumpuni. Karena, keindahan siluetnya sayang bila hanya dinikmati dengan mata telanjang saja.

Sayangnya, sunset di kawasan ini sangat susah mendapatkan momennya, Karena, seringnya cuaca yang kurang bersahabat dan awan-awan yang menganggu.

3. Hunting makanan dan minuman di sekitar pantai

/

Berada di Pantai Marina memang akan terasa kurang bila tidak anda manfaatkan untuk menikmati makanan dan minuman yang tersedia disini.

Hidangan utama yang ada disini adalah seafood. Berbagai macam olahan dan jenis ikannya tersedia disini. mulai dari ikan kerapu, cumi-cumi, dan kepiting serta lobster.

Ada berbagai macam olahan yang bisa anda nikmati dengan harga yang bersahabat dan cita rasanya benar-benar nikmat menggoda. Di kawasan pantai marina ini, kita juga bisa menikmatinya dengan aktifitas foto prewedding.

4. Penginapan sekitar yang Nyaman



Setelah puas menikmati berbagai macam gazebo, jembatan cantik dan berbagai macam pepohonan yang rimbun nan hijau yang disediakan disini.

Saatnya kita mencari berbagai penginapan untuk beristirahat panjang. Agar esok hari kita bisa menjelajah pantai marina atau setiap sudut kota semarang.

Rekomendasi pertama yang bisa kita berikan untuk anda adalah DS Residence Marina. Jaraknya hanya 10 menit saja berjalan kaki dari penginapan.

Fasilitasnya cukup mumpuni dengan hadirnya kolam renang. Pelayanannya pun juga cukup bagus, ramah, sopan dan bersahaja. Selain itu, kondisi kamarnya juga cukup bagus, rapi dan wangi.

Tersedia pula restaurant yang menyediakan berbagai macam aneka makanan dan minuman yang dijamin rasanya. Harga per malam per kamarnya mulai dari 150 ribu rupiah. Penginapan ini terletak di Jalan Indo Karimun Kav, I –II, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Rekomendasi selanjutnya, anda bisa memilih hotel puri garden. Jaraknya hanya 10 menit dari objek wisata. Disini, anda akan disediakan dengan restaurant yang menjamin kualitas dan rasa nikmat.

Selain itu, di tempat ini pula menyediakan ruangan yang dikhususkan bagi anda yang ingin mengadakan acara berupa gathering atau arisan keluarga.

Tempat tidurnya empuk dengan harga per malam per kamarnya kurang lebih 300 ribuan. Fasilitas lain yang bisa anda nikmati adalah wifi yang super kencang.

Sehingga, anda bisa browsing tanpa batas. Letak penginapan ini berada di jalan Arteri utara Blok D4 Tawangsari. Kecamatan semarang barat, Kota semarang, Jawa Tengah 50144.

Komentar