Tempat Wisata di Tangerang yang Seru dan Paling Hits


1. Danau Kelapa Dua


Danau Kelapa Dua merupakan tempat yang cocok buat kamu yang ingin sekadar melepas penat setelah seharian beraktivitas. Selain itu, buat kamu yang punya hobi memancing, danau seluas 28 hektare ini bisa jadi spot yang tepat.
.
2. Upside-Down World Alam Sutera





Upside-Down World Alam Sutera menyajikan sensasi unik berada di dunia terbalik. Kamu bisa berfoto-foto di ruang tematik dengan gaya yang super unik di sini.

Lokasi: Jalan Alam Sutera Boulevard Nomor 5-6, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

3. Klenteng Boen Tek Bio



Klenteng Boen Tek Bio merupakan tempat ibadah tertua di Tangerang yang saat ini dilestarikan sebagai cagar budaya Indonesia. Kamu bisa berwisata budaya dan sejarah, sekaligus menikmati suasana ala Chinatown zaman kolonial.

Lokasi: Jalan Bhakti Nomor 14, Pasar Lama, Sukasari, Tangerang.

4. Telaga Biru Cisok



Sesuai namanya, Telaga Biru Cisoka menyajikan pemandangan danau berwarna biru dengan air yang tenang. Kamu bisa bersantai, berolahraga, atau sekadar berfoto-foto.

5. Floating Castle Froggy Edutography



Floating Castle merupakan wisata atau taman edukasi yang berlokasi di kawasan BSD City. Kamu bakal serasa masuk di dunia dongeng. Kamu juga bakal menjumpai istana megah yang seolah-olah melayang.

Gedung istana ini sempat meraih penghargaan dari World Records of Record Holders Republic, United Kingdom, sebagai "Floating Castle with The Highest Suspended Glass in TheWorld'.

Lokasi: Jalan BSD Grand Boulevard Cluster Commercial Park Barat Nomor 1, BSD City, Tangerang.

Komentar