Ulasan: Kelas Bisnis Kereta Sapsan Dari St. Petersburg Ke Moskow

Travel Agent -- Pagi ini Ford dan saya naik kereta Sapsan berkecepatan tinggi dari St.Petersburg ke Moskow, pengalaman yang membuat saya sangat terkejut.Saya tahu di mana-mana di dunia ini lebih baik daripada AS ketika datang untuk melatih perjalanan, tetapi layanan dan ketepatan waktu benar-benar membuat saya terkesan.Dengan pemikiran itu, inilah pikiran saya: Mengapa kita naik kereta dari St.

Travel Agent -- Petersburg ke Moskow daripada terbang.Anda dapat terbang dari St.Petersburg ke Moskow dalam waktu sekitar satu jam (bandara terpisah 400+ mil), atau Anda dapat naik kereta kecepatan tinggi, yang membutuhkan waktu sekitar empat jam.Kami pikir akan jauh lebih menyenangkan untuk naik kereta, jadi kami bisa melihat sedikit pedesaan Rusia, dan juga karena mungkin akan berakhir dengan kecepatan yang sama, lebih nyaman, dan tidak merepotkan.

Travel Agent -- Baik di Moskow dan St.Petersburg bandara-bandara berada dalam jarak yang baik dari kota, sementara stasiun kereta api lebih dekat ke pusat kota.Berapa tiket kereta antara St.Petersburg dan Moskow.

Travel Agent -- Kami memesan tiket kamibeberapa hari sebelumnya melalui Travel Agent Situs itu mudah digunakan, dan kami memutuskan naik kereta pukul 9 pagi, tiba pada pukul 12:50 siang.Ada tiga kelas layanan di kereta - ekonomi, bisnis, dan pertama / premium.Untuk perjalanan kami: Biaya ekonomi ~ $ 102 Biaya bisnis ~ $ 159 Pertama / biaya premium ~ $ 269 Saya tidak benar-benar yakin dengan perbedaan antara kabin, tetapi agak membuta memutuskan untuk memesan kelas bisnis.Saya pikir $ 60 adalah premi yang wajar untuk naik kereta empat jam, sementara tambahan ~ $ 110 di atas itu tampak agak tidak perlu.

Travel Agent -- Menurut pemahaman saya, kursi kelas satu akan bersandar lebih banyak, tetapi untuk naik kereta siang hari yang tampaknya tidak perlu.Seberapa awal Anda harus tiba untuk kereta Sapsan.Kami tidak ingin ketinggalan kereta, jadi kami meninggalkan hotel kami pada pukul 07:45 untuk keberangkatan jam 9 pagi.Kami sampai di stasiun kereta jam 8 pagi.

Travel Agent -- Stasiun ini bukan tempat terbaik untuk menghabiskan waktu, karena ada beberapa karakter teduh berkeliaran di sekitar, burung-burung terbang di sekitar dalam, dll.Kami duduk di satu kopilompatan yang terlihat bagus, dan pada jam 8:30 pagi kereta kami siap untuk naik, karena lintasan untuk kereta itu dipasang di papan keberangkatan (untungnya Ford bisa membaca bahasa Rusia, yang membuat semua ini lebih mudah).Untuk apa nilainya, saya mengetahui setelah fakta bahwa tampaknya ada ruang untuk penumpang kelas satu dan bisnis, meskipun kami tidak menyadarinya sampai semuanya terlambat.Menariknya ketika kereta tiba, sebuah lagu keras diputar di seluruh stasiun kereta api dengan volume yang sangat tinggi, yang saya percaya sama dengan di video ini: Baiklah kalau begitu ...

Travel Agent -- Ada keamanan yang sah bagi mereka yang menggunakan kereta Sapsan, seperti ketika melewati suatu bandara.Tas Anda disaring, dan Anda pergi melalui detektor logam.Kereta kami berangkat dari trek 11, jadi kami langsung naik, meskipun tidak perlu naik sepagi ini.Dalam kasus kami, rasanya lebih baik duduk di kursi daripada duduk di stasiun kereta.

Travel Agent -- Pengalaman kelas bisnis kereta Sapsan Kabin kelas bisnis di Sapsan memiliki konfigurasi 2-2h kursi kulit.Ada ruang untuk tas Anda di depan dan belakang kabin, di samping rak bagasi.Kursi-kursinya nyaman, meski tidak terlalu luas.Mereka memiliki banyak ruang untuk kaki, meskipun lebar tempat duduk terbatas.

Travel Agent -- Ada sandaran kaki di setiap kursi.Kereta berangkat dan tiba tepat waktu, ke menit.Tak lama setelah taplak meja keberangkatan dibagikan, lalu handuk dan minuman yang lembab disajikan.Setelah itu para kru datang dengan layanan sarapan.

Travel Agent -- Pilihannya adalah antara "casserole keju" (seperti yang mereka gambarkan) dan oatmeal.Saya memilih yang pertama, yang disajikan dengan sepotong roti dan yogurt.Sarapan sangat baik.Ford memesan oatmeal supaya aku bisa mengambil foto, meskipun dia tidak lapar.

Travel Agent -- Saya mencoba oatmeal, yang juga baik-baik saja, meskipun iringan kedua hidangan tampak sedikit kurang selera.Setelah sarapan, para kru datang membawa kopi, teh, dan croissant.Di satu sisi layanan adalah distractio yang bagusn, dan membuat waktu berlalu sedikit lebih cepat.Sebagian besar pemandangan yang dikunjungi hanyalah pepohonan di dekat rel kereta.

Travel Agent -- Ada beberapa momen singkat di mana ada pandangan yang lebih baik, tapi itu pengecualian dan bukan norma.Kereta juga memiliki wifi gratis, meskipun mereka mengirimi Anda kode akses wifi agar dapat terhubung ke wifi.Wifi mungkin sedikit lebih lambat dari pada wifi di sebagian besar maskapai penerbangan, meskipun itu layak digunakan, dan lebih baik daripada menambatkan telepon saya.Ada stopkontak listrik di antara kursi, yang berarti saya bisa membuat elektronik saya tetap diisi sepanjang perjalanan.

Travel Agent -- Apa perbedaan antara pertama, bisnis, dan ekonomi.Saya hanya bisa secara resmi mengikuti kelas bisnis, karena apa yang saya alami, tapi inilah yang saya yakini membedakan kabin: Sapsan kelas satu / kelas premium Kursi ini sebenarnya bersandar, dan berada dalam konfigurasi 1-2, bukan 2- 2 konfigurasi dalam kelas ekonomi dan bisnis.Jika bepergian sendirian sepertinya nes untuk bisa duduk sendiri.Mungkin layanan juga lebih penuh perhatian, dan tentu saja ada makanan yang disajikan.

Travel Agent -- Kelas bisnis Sapsan Kelas bisnis dalam konfigurasi 2-2, dengan makanan gratis dan layanan yang umumnya penuh perhatian.Kelas ekonomi Sapsan Ekonomi juga dalam konfigurasi 2-2, meskipun joknya lebih dari kain daripada kulit.Juga, saya tidak percaya ada layanan gratis, tetapi Anda bisa pergi ke gerobak makan dan membeli sesuatu.Dari segi ruang, kursi terlihat sangat mirip dengan kelas bisnis, meskipun mungkin ruang kaki sedikit kurang; Saya tidak yakin.

Travel Agent -- Satu hal yang saya perhatikan adalah bahwa kabin ekonomi penuh sesak, dan ada lebih banyak keluarga bepergian dengan anak-anak kecil ketika saya kembali ke sana.Saya tidak yakin apakah itu hanya kebetulan, tetapi mungkin kelas bisnis dan pertama umumnya sedikit lebih tenang (yang umumnya berlaku di pesawat juga).Intinya kereta kecepatan tinggi Sapsan Kami memiliki pengalaman hebat di Sapsan.Perjalanan itu tepat waktu, layanan friakhir dan penuh perhatian, dan kursi yang nyaman.

Travel Agent -- Di masa depan saya mungkin akan tiba di stasiun kereta api sedikit lebih dekat dengan keberangkatan, meskipun saya kira lebih baik tiba terlalu dini daripada terlambat.Pada akhirnya, perbedaan utama antara ekonomi dan bisnis adalah Anda mendapatkan makanan gratis dalam bisnis, dan kursinya terbuat dari kulit dan mungkin sedikit lebih luas.Saya pikir kedua kabin sangat nyaman, dan tidak bisa membayangkan membenarkan kelas satu kecuali itu kereta semalam dan saya ingin mencoba dan tidur.Saya sangat merekomendasikan mengambil Sapsan antara Moskow dan St.

Travel Agent -- Petersburg, karena ini cara yang nyaman dan efisien untuk bepergian.Facebook Twitter Nikmati ulasan ini.Lihat ratusan laporan lain tentang maskapai, hotel, dan ruang tunggu bandara di seluruh dunia.