Seychelles: Pulau Terindah di Bumi

Travel Agent -- Permata di Samudera Hindia, Seychelles.Ini bukan tujuan yang begitu populer tetapi surga di bumi bagi para pelancong.Pernikahan tujuan cukup tren saat ini, dan Seychelles bertengger untuk ini.Meskipun sebagian besar terdiri dari pantai, ada beberapa hal menarik yang dapat dilakukan untuk membuat perjalanan ini mengesankan.

Travel Agent -- Dan jangan lupa makanan dan hidangan yang menggiurkan juga.Yang sempurna dan wajib ada untuk setiap pelancong.Seychelles adalah salah satu tujuan terbaik yang dapat Anda kunjungi di bulan apa pun sepanjang tahun.Kebanyakan pulau akan membuat Anda lebih terpesona.

Travel Agent -- Jadi kami menghadirkan beberapa tempat terbaik untuk dikunjungi di Seychelles.Tujuan 1.Sumber Anse d 'Argent Pantai ini sangat eksotis, sehingga Anda akan merasa tersesat di dunia yang damai dan menenangkan pikiran.Pantai yang menenangkan dan dicium oleh sinar matahari adalah yang terbaik untuk dilakukan.

Travel Agent -- Terlepas dari kehidupan sehari-hari Anda, Anda harus mengunjungi pantai yang terletak di pulau La Digue ini.Ini adalah salah satu pantai terbaik di dunia.Menjadikannya ikon di antara pantai-pantai di sekitar tembok.Saya tmerupakan pantai favorit bagi sebagian besar wisatawan.

Travel Agent -- Di sini Anda dapat menemukan campuran besar flora dan fauna di dunia akuatik.Dan jangan pernah lupa untuk mengabadikan kenangan yang Anda buat di sini.Airnya jernih dan jika Anda cukup beruntung maka Anda dapat menemukan ikan di dalam air.Airnya dangkal, dan juga terdiri dari terumbu karang.

Travel Agent -- 2.Pulau Curieuse Pulau ini memiliki taman nasional.Di sini Anda akan menemukan beberapa kura-kura dan kura-kura yang lucu, dan kadang-kadang kura-kura tua.Kura-kura Aldabra raksasa adalah daya tarik utama.Ini juga ideal untuk pecinta burung.

Travel Agent -- Selama pengamatan burung, Anda dapat menemukan spesies langka nuri hitam.Koloni penderita kusta memiliki pemandangan arsitektur Creole yang luar biasa.Ini juga memiliki museum yang menggambarkan era pemerintahan kolonial di Seychelles.Coco de Mer adalah pohon kelapa langka dan hanya tumbuh di pulau ini.

Travel Agent -- Pulau ini dipenuhi dengan harta karun alam ibu.Ada jalan setapak yang melewati hutan bakau dan juga harus dikunjungi jika Anda seorangkembali di pulau Curieuse.3.Pulau Praslin Pulau ini memiliki beberapa hotel dan resor mewah yang memiliki teras menghadap pantai, air biru dan sinar matahari akan mencuri perhatian Anda.Pantai yang santai akan memberi Anda kepuasan yang baik untuk liburan Anda.

Travel Agent -- Pulau ini memiliki situs warisan dunia UNESCO selama seperempat abad sekarang.Ahli ornitologi memiliki pulau ini dalam daftar favorit mereka untuk spesies burung langka.Hal-hal yang dapat Anda lakukan di sini di pulau ini sebagian besar terkait dengan olahraga air, seperti scuba diving dan snorkeling, dan banyak lagi.4.Air terjun Grand Anse Seychelles adalah surga tropis dan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi saat Anda berada di Afrika.

Travel Agent -- Air terjun adalah atraksi utama lainnya di Seychelles.Grand dan air terjun terletak di pulau Mahe.Air yang halus mengalir di atas batu mungkin tidak membuat Anda terpesona, tetapi berenang di air pasti akan menenangkan pikiran Anda dan menenangkan Anda.Ini adalah tempat paling santai yang pernah Anda temukan di dunia.

Travel Agent -- Yang harus dilakukan Sebagai situateDi lautan, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di Seychelles yang lebih terkait dengan olahraga air.Yang terbaik adalah menyelam dan menjelajahi keindahan dunia aqua.Terumbu karang dan beberapa spesies ikan langka dapat Anda temukan di laut.Air lautan India jernih dan akan sangat bagus jika Anda membawa perlengkapan selam Anda dalam perjalanan ke Seychelles.

Travel Agent -- Banyak pasangan memilih Seychelles sebagai tujuan bulan madu dan pernikahan karena hotel dan resor mewah.Jadi di bawah ini adalah daftar yang harus Anda lakukan saat Anda berada di Seychelles.Menyelam scuba, Snorkeling, Mendayung, Berselancar, Tur Sepeda, Menyelam Paus dan Hiu Menyelam Makanan yang paling penting dan penting bagi siapa pun dalam makanan di tempat itu yang Anda kunjungi.Ini memberi Anda rasa dan cara yang lebih baik untuk memahami lingkungan dan budaya tempat itu.

Travel Agent -- Ini adalah pengalaman baru ketika Anda mengunjungi Seychelles dan memiliki makanan yang menggiurkan dan belajar memasaknya.Rasa dan aroma makanan lebih menentukan sifat dan tanah tempat itu.Seychelles adalah pangkalan lautannegara ed di mana Anda akan menemukan lebih banyak masakan seafood dan kelapa.Udang, ikan, kepiting dan beberapa rumput laut untuk menambah lapisan manis selama liburan Anda.

Travel Agent -- Di bawah ini adalah daftar makanan yang harus Anda miliki.Sousi rougay Satini Bourzwa Tuna steaks Kelapa kari Rougaille Seychelles adalah negara yang paling dicintai untuk bepergian dan melihat keindahan lautan India.Terlepas dari perjalanan dan makanan, orang-orang di negara ini sangat murah hati dan baik.Itu adalah salah satu negara favorit saya.

Travel Agent -- Apa pandanganmu.beri tahu kami dengan menulis komen dibawah.africabeachesdestinationfoodindian oceanscuba divingseychellestravel .

Komentar