Mengapa Saya Memutuskan untuk Meninggalkan Berlin

Travel Agent -- Sematkan saya.Aku berkuda di belakang taksi, meliuk-liuk di jalan-jalan kota yang kosong, lampu-lampu terpantul di trotoar yang basah dan tembok Dom Berliner.Saya lupa bahwa setiap musim gugur, Festival Cahaya datang ke kota, memproyeksikan pola pada bangunan-bangunan besar di seluruh kawasan Mitte Berlin, yang disinkronkan dengan musik.Saya telah mengunjungi masing-masing bangunan ini saat pertama kali saya datang ke Berlin, mengagumi kota berpasir dan penuh teka-teki yang saya temukan.

Travel Agent -- Aku berjanji pada diriku sendiri saat itu bahwa aku akan kembali dan tinggal di sini, sebuah janji yang aku buat baik pada musim panas berikutnya.Kota yang luar biasa.Itu sudah lebih dari lima tahun yang lalu, dan melihat Festival Cahaya lagi tahun ini sangat simbolis, seolah-olah itu telah menjadi lingkaran penuh, karena hubungan cinta saya yang terus-menerus dan tidak aktif dengan Berlin akan segera berakhir.Aneh, karena saya dapat mengingat saat ketika mendapatkan persetujuan untuk visa saya adalah hal yang paling penting di dunia bagi saya.

Travel Agent -- Saya tidak bisa membayangkan hidup di tempat lain.Tetapi hal-hal yang awalnya membuat saya tertarikdi sini tidak lagi penting, dan saya mulai merasa bahwa meskipun pahit, bab ini akan segera berakhir.Mengapa.Pertama, mari kita kembali ke masa lalu.

Travel Agent -- Mengapa saya pindah ke sini.Itu terlalu keren dari kota.Pertama-tama, saya suka Berlin dan saya suka Jerman.Saya tidak akan menjadi diri saya hari ini tanpa pengalaman yang saya miliki di sini, dan saya berutang semuanya pada kesempatan untuk tinggal melalui visa artis.

Travel Agent -- Saya pikir itu luar biasa bahwa Jerman menawarkan visa ini dan saya sangat menghormati budaya dan negara secara keseluruhan.Ketika saya pertama kali datang ke Berlin, saya jatuh cinta dengan getaran alternatif.Anda bisa menjadi siapa pun yang Anda inginkan di sini dan keindahannya, tidak ada yang peduli.Sangat membebaskan.

Travel Agent -- Rasanya agak seperti Brooklyn bertemu Oakland dengan saya, dan saya suka betapa progresifnya.Saya suka bahwa ada tanda-tanda ‘pengungsi selamat datang di mana-mana, dan bahwa orang-orang dapat secara terbuka queer di sini (klub paling populer di sini, Berghain, adalah klub gay setelah semua), dan saya suka bahwa Jerman waMerupakan negara pertama di Eropa yang mengakui jenis kelamin ketiga.Saya juga suka bahwa ada begitu banyak seniman di sini, dan bahwa karya mereka terlihat di tembok kota dan ruang perkotaan yang dirancang ulang di seluruh kota.Di mana lagi Anda bisa skateboard menyusuri tarmak bandara lama, memanjat ke kubah mata-mata tua yang sekarang dipenuhi seni, dan pergi ke klub malam pada hari Rabu sore dan tinggal di sana sampai Senin pagi.

Travel Agent -- Semua hal ini mengejutkan saya ketika saya pertama kali pindah ke sini.Saya juga penggemar berat label harga.Ketika saya pertama kali pindah ke Berlin, saya hanya membayar € 275 sebulan, semuanya, untuk sebuah kamar di flat bersama.Sekarang saya akan meninggalkan lantai atas, dua kamar tidur rata di bagian kota yang paling trendi, membayar sekitar sepertiga dari apa yang akan saya dapatkan di California Selatan untuk hal yang sama.

Travel Agent -- Saya merasa keren tinggal di sini, saya menghemat banyak uang yang tinggal di sini, dan saya suka kehidupan malam.Jadi mengapa saya memilih untuk meninggalkan hal yang begitu baik.Saya tidak tahu mengapa saya membayar sewa untuk tempat saya tidak pernah di & lt; span data-mce-type = & quot; bookmark& quot; style = & quot; tampilan: inline-block; lebar: 0px; overflow: disembunyikan; tinggi baris: 0; & quot; class = & quot; mce_SELRES_start & quot; & gt; & lt; / span & gt; & lt; span data-mce-type = & quot; bookmark & quot; style = & quot; tampilan: inline-block; lebar: 0px; overflow: disembunyikan; tinggi baris: 0; & quot; class = & quot; mce_SELRES_start & quot; & gt; & lt; / span & gt; Ketika saya pertama kali menandatangani kontrak saya di sini, hal terpenting bagi saya adalah stabilitas.Saya pikir itu yang saya inginkan lebih dari apa pun.

Travel Agent -- Namun saya datang untuk menemukan bahwa saya pada dasarnya nomaden dan saya terus ingin mengambil setiap kesempatan yang datang dalam perjalanan saya.Oleh karena itu memiliki apartemen dan menjalani gaya hidup yang saya inginkan bertentangan dan saya terus-menerus merasa bersalah karena meninggalkan apartemen yang saya bayar.Saya juga menyadari bahwa saya tidak suka menyewakannya kepada orang-orang - mereka tidak pernah memperlakukannya seperti yang saya inginkan.Saya belum menawar untuk pulang terus-menerus kecewa dan menemukan hal-hal yang perlu saya perbaiki.

Travel Agent -- Kota ini juga sementara, dan sebagian besardari teman-teman yang saya miliki di sini telah pindah atau ternyata kami hanya teman pesta.Tidak ada banyak penahan saya di sini lagi.Saya mulai mempertanyakan apakah tinggal di kota besar benar-benar hidup.Saya lebih suka ini.

Travel Agent -- Ketika saya pertama kali pindah ke sini, saya senang bahwa saya selalu dapat menemukan sesuatu yang terjadi.Saya pacaran dengan teman-teman sepanjang waktu, tetapi gaya hidup saya telah berubah secara dramatis dan saya hampir tidak berpesta sama sekali.Peluang saya untuk bangun melewati jam 10:30 malam ini sangat kecil, dan saya suka itu.Ketika saya bepergian, saya menghindari kota.

Travel Agent -- Saya menghabiskan hampir seluruh waktu saya di daerah pedesaan, dekat dengan pantai, di pegunungan, atau jauh di padang pasir.Sementara saya menyukai kenyamanan kota besar, setiap kali saya berada di kota yang saya rindukan untuk alam.Saya menghabiskan sebagian besar hidup saya dekat dengan lautan, dan saya sangat merindukannya.Saya rindu melihat cakrawala.

Travel Agent -- Ironisnya, saya tidak pernah tinggal di kota kecil, tetapi saya mulai bertanya-tanya apakah itu yang saya butuhkan.Tempat tinggal saya berikutnya harus memiliki sifat yang lebih mudah diakses.Saya tidak tahudi sini yang mungkin tetapi saya mencarinya.Berlin terlalu kasar bagi saya.

Travel Agent -- Ketika saya pertama kali pindah ke Berlin, salah satu hal yang saya sukai adalah keseruan.Aneh karena ini perlahan tapi pasti membuat saya merasa tidak nyaman.Seperti saya mencintai lingkungan saya, saya tidak bisa mendapatkan dari stasiun kereta ke pintu depan saya tanpa ditawari kokain pada Sabtu malam.Saya pernah berjalan di atas orang-orang yang menembakkan heroin di stasiun kereta api empat kali sekarang, dan ketika saya sendirian itu menakutkan berada di sekitar orang-orang yang tidak terduga.

Travel Agent -- Saya tidak pernah tahu apa yang akan saya jalani.Saya tahu bahwa kecanduan itu licin, menggoda, dan tidak dapat diatur, dan saya tidak menyalahkan mereka yang menderita.Saya tidak tahu apa jawabannya, tetapi ini adalah aspek tinggal di kota besar yang semakin sulit bagi saya dari tahun ke tahun.Saya berharap, omong-omong, ini tidak membuat siapa pun pergi berkunjung.

Travel Agent -- Butuh waktu 5 tahun bagi saya untuk memiliki pertikaian ini dan pada umumnya Berlin adalah kota yang aman, jauh lebih aman daripada kota-kota di AS.Saya suka versi saya yang travLebih baik Semua tersenyum di New Orleans, setelah disemangati oleh orang asing, saya mulai memperhatikan sesuatu tentang diri saya khususnya ketika di Afrika bagian selatan, Kanada, dan sebagian besar AS - saya adalah versi yang lebih baik dari saya di sana.Sementara saya berharap saya selalu tersenyum dan mudah didekati, lingkungan saya membawanya keluar lebih dari saya.Saya sangat suka tersenyum pada orang-orang di trotoar, melakukan percakapan acak dengan orang asing, dan bersikap ramah kepada semua orang.

Travel Agent -- Rasanya lebih baik bagi saya dan itu adalah sesuatu yang saya inginkan lebih banyak dari orang-orang di tempat saya tinggal selanjutnya.Saya tahu bahwa saya bisa melakukannya di sini, tapi itu bukan bagian dari budaya, dan tentu saja lebih mudah ketika orang lain mencerminkannya kembali kepada saya.Saya mulai bertanya-tanya mengapa saya begitu jauh dari orang-orang yang saya cintai.Bersama saudara perempuan saya, P, di Tulum, Meksiko.

Travel Agent -- Akhirnya, alasan terbesar saya untuk pergi adalah lebih dekat dengan orang-orang yang saya cintai.Ketika saya pertama kali meninggalkan California, saya hanya ingin melihat dunia dan mengalami sesuatu yang baru.Namun teman dekat dan keluarga sayay di California masih penting bagi saya.Saya beruntung bahwa saya dapat membentuk ikatan yang lebih dalam dengan teman-teman saya di rumah daripada sebelum saya pergi, dan saya bertanya-tanya mengapa saya menempatkan lautan antara saya dan orang-orang yang sangat saya cintai.

Travel Agent -- Pengalaman ini telah mengajari saya betapa berharganya hubungan itu dan betapa saya ingin membina mereka.Kami hanya mendapatkan begitu banyak waktu di Bumi dan saya ingin menghabiskannya dengan orang-orang yang saya cintai.Yang mengatakan, saya pikir bahwa setiap orang harus menjadi pendatang setidaknya sekali dalam hidup dan melihat bagaimana rasanya hidup dalam bahasa lain, budaya lain, dan untuk menghargai apa yang berasimilasi dan berada di tempat di mana tidak ada yang akrab dan semuanya ada pengalaman belajar.Secara keseluruhan saya tidak bisa lebih bersyukur bahwa saya harus tinggal di kota paling keren di dunia di masa jayanya.

Travel Agent -- Saya menyadari betapa istimewanya saya untuk dapat membuat keputusan tentang di mana saya ingin tinggal, dan saya menghargai paspor yang saya miliki yang memungkinkan saya untuk mengikuti keinginan saya.Saya tidak yakin di mana rumah saya berikutnya akan be, tetapi saya ingin agar lebih dekat dengan orang yang saya cintai, lebih dekat dengan alam, dan dengan orang yang saya merasa terhubung dengan.Ayo bulan Januari, saya berencana akan nomaden lagi.Jalan adalah tempat bahagia saya, jadi mengapa menyangkalnya.

Travel Agent -- Terima kasih, Berlin, selama lima tahun yang indah.Aku tidak akan menjadi diriku tanpa kamu.Sematkan saya.Dapatkan setiap posting baru dikirim melalui email (3x posting per minggu, tidak ada spam, lamanya.

Travel Agent -- Baca kebijakan privasi kami di sini.) ANDA MUNGKIN JUGA MENYUKAI Mengapa saya pindah ke Berlin (dan Mengapa Saya Belum Menyebutkannya Sampai Sekarang) Setahun Ditinjau : Tahun Kelima Perjalanan Solo Ini Buku dan Situs Web yang Mengubah Pandangan Saya .

Komentar