Kunjungan 6+ Jam Saya Ke Ruang Gawat Darurat Jerman

Travel Agent -- Saya sudah berada di Jerman selama lebih dari dua minggu sekarang, dan bersenang-senang dengan keluarga saya.Meski begitu, sejak meninggalkan AS saya merasa tidak enak badan.Mengapa saya pergi ke UGD daripada mengubah kata-kata di sini, saya hanya akan memposting apa yang saya tulis di halaman Facebook pribadi saya kemarin: Tidak mencoba mengubah Facebook menjadi WebMD, tetapi ingin tahu apakah ada yang punya wawasan, karena saya BENCI akan dokter (terutama ketika di luar AS) dan Google tidak begitu membantu.Singkat cerita, saya terlalu banyak minum beberapa minggu yang lalu, dan merasa tidak enak pada hari berikutnya.

Travel Agent -- Saya pikir itu adalah mabuk, meskipun saya memiliki tekanan / rasa sakit yang aneh di perut / perut saya.Selama dua minggu terakhir ini telah berubah dari hampir konstan, untuk muncul kembali pada dasarnya pada waktu yang sama setiap sore selama sekitar satu jam.Ini sangat menyakitkan, meskipun pada saat yang sama itu tidak terlalu buruk sekarang (meskipun tampaknya telah meningkat).Adakah yang memiliki wawasan / saran.

Travel Agent -- Tampaknya tidak berhubunganuntuk makan, untuk apa nilainya.Ya, saya mungkin harus pergi ke dokter, tetapi karena saya beberapa hari kembali ke AS, saya lebih suka menunggu sampai saya kembali, jika itu tidak bodoh.Preferensi teratas adalah untuk tidak mati, meskipun ...😛 Terima kasih.

Travel Agent -- Jadi rekapnya: Saya benar-benar takut pada rumah sakit, dan sebelum kemarin hanya mengunjungi rumah sakit sekali sejak lahir.Saya memiliki cukup banyak untuk diminum pada hari Minggu ketika semuanya dimulai (saya sedang mencicipi sampanye, apa yang bisa saya katakan ?!), tetapi saya tidak berpikir saya memiliki sebanyak itu.Terlepas dari apa yang mungkin beberapa dari Anda pikirkan berdasarkan laporan perjalanan saya, saya biasanya bukan peminum berat - saya sering pergi sebulan tanpa minum alkohol, dan kemudian mungkin minum empat kali dalam seminggu jika saya berada di tempat yang menyenangkan dan bergaul dengan teman.Jadi sementara alkohol bisa menjadi faktor, itu mungkin juga penyebab yang salah.

Travel Agent -- Saya menerima beberapa umpan balik yang luar biasa di pos: Dokter memanggil saya dingbat karena tidak melihat dokter setelah dua minggu sakit.Lebih baik menemui dokter sebelum penerbangan transatlantik.dan menyebabkan pengalihan Seseorang yang saya kenal dari tahun lalu menyebutkan bagaimana pasangannya tiba-tiba meninggal setelah 36 jam sakit perut.Cukuplah untuk mengatakan semua itu adalah tendangan di pantat yang saya perlukan untuk membawa diri saya ke dokter sesegera mungkin.Saya lebih suka menghabiskan beberapa jam dan menghabiskan sejumlah uang untuk memastikan saya akan baik-baik saja daripada terus berusaha menjadi bodoh "berani." Jadi saya sangat berterima kasih atas tekanan yang diberikan teman-teman saya pada saya ...

Travel Agent -- Ibu saya dan saya segera menuju ke UGD, terutama karena rasa sakitnya sedikit lebih buruk dari biasanya kemarin.Dan tidak mengherankan saya merasa lebih buruk ketika saya menerima umpan balik dari teman-teman, karena pikiran saya benar-benar berlari dengan semua hal buruk yang mungkin terjadi.Perjalanan saya ke UGD Jadi kami tiba di UGD pada jam 5 sore.Saya segera check in setelah membayar 200EUR sebagai “biaya masuk,” dan kemudian kami duduk di ruang tunggu.

Travel Agent -- Saya benar-benar orang yang paling mudah tersinggung di dunia.Saya berharap ada sesuatu yang bisa saya lakukan tentang itu, tetapi saya hampir tidak bisa menonton film dengan darah di dalamnya.Di thKali ini ruang tunggu yang sangat buruk.Lelaki di sebelah saya jelas-jelas punya lampiran yang akan meletus, orang lain menangis, dll.

Travel Agent -- Itu membuat rasa sakit dua minggu saya tampak seperti bukan apa-apa, sebagai perbandingan.Saya terkesan dengan seberapa cepat saya dipanggil - hanya butuh sekitar 15 menit.Woohoo, satu poin untuk efisiensi Jerman ...atau jadi saya pikir.

Travel Agent -- Saya menjelaskan situasi saya kepada perawat.Dia menghubungkan saya dengan salah satu dari 10 bagian monitor jantung itu.Hati saya baik-baik saja.Dia membuat saya buang air kecil dalam cangkir.

Travel Agent -- Kemudian dia membawa saya ke sebuah "kamar," di mana dia mengatakan kepada saya untuk berbaring di salah satu ranjang bergulir.Cukup adil, meskipun agak canggung karena ada dua orang lain di ruangan itu juga hanya berdiri di sana (saya kira mereka sedang menunggu hasil untuk sesuatu).Perawat lain datang dan menanyakan semua pertanyaan kepada saya, juga di depan orang-orang ini.Saya tidak punya masalah dengan itu, tetapi tidak bisa membantu tetapi berpikir di AS bagaimana itu akan menjadi pelanggaran kerahasiaan pasien untuk bertanya banyak pencarian pribadiion di depan orang asing, yang tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan selain berdiri di sana dan menonton.

Travel Agent -- Dia kemudian mengambil darahku.Banyak dan banyak darah.Seperti yang saya katakan di atas, saya cukup mudah tersinggung, jadi saya hanya membuang muka dan mengepalkan tangan saya yang lain.Alih-alih mengeluarkan jarum, dia malah mengaitkan saya dengan semacam “tetesan”, yang katanya akan membantu meringankan perut saya.

Travel Agent -- Dia meninggalkan ruangan selama lebih dari satu jam.Hanya tidak ada yang benar-benar Travel Agent ke lenganku, tetapi sebaliknya yang terjadi - darah mengering dari lenganku.Tidak ada perawat yang terlihat, jadi satu jam kemudian dia kembali dan berkata "oops, itu tidak seharusnya terjadi." Dia kemudian "memperbaikinya", dan kemudian darah yang sama kembali ke lenganku, dan kemudian banyak barang lainnya Travel Agent dalam diriku.Sementara itu dia berkata kami menunggu hasil tes darah.

Travel Agent -- Saya bertanya berapa lama."Aku tidak tahu." Dia tidak muncul selama satu jam lagi, di mana pada titik itu "tetesan" sudah kosong selama 30 menit.Saya bertanya apakah dia memeriksa resu darahls."Aku belum punya waktu." Sementara itu aku telah mendengarnya duduk di ruang istirahat selama 30 menit terakhir hanya mengobrol dan tertawa dengan rekan-rekannya (memang dia mungkin sedang istirahat, jadi hanya mengamati dan tidak menilai bagian itu) .

Travel Agent -- Dia mengatakan dokter harus segera tiba.30 menit berlalu.Satu jam berlalu.90 menit berlalu.

Travel Agent -- Pada saat itu saya berkeliaran di aula dengan benda drippy bergulir saya berusaha menemukannya, karena saya kesal pada bagaimana dia tidak berkomunikasi.Saya berkata (semua komunikasi ini dalam bahasa Jerman, jadi saya menerjemahkan di sini) "apakah Anda punya petunjuk kapan dokter akan datang?" "Oh, dia belum di sini?" "Tidak ...?" akan mengomelinya.Saya akan memberi tahu Anda berapa lama lagi, "Satu jam kemudian perawat masih belum kembali.Pada titik ini secara harfiah tidak ada seorang pun di bagian UGD yang saya masuki.

Travel Agent -- Tidak seorang pun.Setelah satu jam saya berkeliaran di aula lagi mencari perawat."Maaf, apa yang butuh waktu lama.Saya mengerti ada pasien lain yang mungkin memiliki situasi yang lebih mendesak, tetapiSaya akan menghargai jika Anda setidaknya bisa mengkomunikasikan apa yang terjadi dengan saya, seperti yang Anda katakan.

Travel Agent -- "" Saya sarankan Anda menulis keluhan jika Anda mau."" Jadi kapan saya harus mengharapkan dokter."" Saya tidak tahu di mana dia."" Saya pikir Anda mengatakan beberapa jam yang lalu dia akan segera datang.

Travel Agent -- "" Ya saya melihatnya beberapa jam yang lalu, tapi sekarang saya belum dapat menghubunginya.Dia mungkin tidak ada di sini sekarang."" Ini jam 11 malam, jadi apakah ada peluang dia melakukannya untuk malam itu."" Mungkin ...

Travel Agent -- tapi aku ragu."" Bisakah kau setidaknya mengambil benda ini dari lenganku, itu.sakit dan saya menganggap saya tidak perlu lagi diambil darah."" Secara teoritis saya bisa.

Travel Agent -- "Pada titik ini saya hanya seperti:" Apakah hasil darah saya kembali."" Oh ya, saya lupa tentang itu.Darahmu kembali baik-baik saja."" Oke, bisakah kamu tolong keluarkan saja ini.

Travel Agent -- Jika sepertinya tidak ada yang mendesak, saya hanya akan terbang kembali ke AS besok dan pergi ke dokter saya di sana."" Oke."Dia mengeluarkannya dari lengan saya, yang pada saat ini hampir tidak bisa bergerak lagi (satu-satunya way saya dapat mengindikasikan jempol ke bawah adalah dengan membalik gambar).😉 Tentu saja segera setelah jarum diambil dari lengan saya, dokter muncul, yang mungkin bahkan lebih sombong dan kurang komunikatif daripada perawat, jika itu mungkin.

Travel Agent -- Dia tidak bertanya kepada saya dan tidak melakukan tes perut, tetapi hanya mengatakan bahwa darah, urin, dan jantung saya baik-baik saja, dan mungkin itu semacam infeksi / virus perut.Intinya Man, pengalaman enam jam yang membuat frustrasi itu.Saya benar-benar mendapatkan sering ada prioritas lain di UGD, jadi saya tidak punya masalah dengan fakta bahwa butuh lebih dari enam jam, karena itu.Namun, yang menjadi masalah saya adalah bagaimana perawat itu menanganinya.

Travel Agent -- Dia terus mengatakan kepada saya bahwa dia memberi saya pembaruan, tetapi malah membuat saya benar-benar dalam kegelapan.Tambahkan tingkat kesombongan, dan tentu saja saya tidak merasa ada efisiensi Jerman dalam sistem.Di sisi positifnya, saya senang saya pergi ke dokter.Memiliki sakit perut yang tajam setiap dya selama lebih dari dua minggu, dan saya merasa jauh lebih baik naik penerbangan transatlantik mengetahui bahwa tidak ada yang langsung mengancam jiwa.

Travel Agent -- Kemudian lagi, saya tidak benar-benar yakin saya merasa lebih baik tentang kondisi saya, mengingat bahwa saya tidak merasa lebih baik, dan perut saya masih belum dipindai / tidak ada tes yang dilakukan.Dan dengan demikian menyimpulkan kunjungan kedua saya ke rumah sakit ...Pada akhirnya apa yang masih saya ambil dari ini adalah betapa pentingnya merawat tubuh Anda dengan baik, dan betapa bersyukurnya saya untuk kesehatan (keseluruhan) saya yang baik.Saya perlu memperlambat gaya hidup saya saat ini, saya pikir.

Travel Agent -- Facebook Twitter .

Komentar