Kereta Tidur Malam dari St. Petersburg ke Moskow Rusia

Travel Agent -- Stasiun kereta Moskovsky di St.Petersburg Bagian dari kesenangan bepergian adalah melihat dunia dengan semua moda transportasi.Fase kedua perjalanan keliling dunia kami terutama dengan kereta api.Kereta tidur semalam dari St.

Travel Agent -- Petersburg ke Moskow adalah yang pertama dari beberapa dari St.Petersburg, Rusia Eropa ke Hong Kong.Tidak ada yang mewah tentang bagian ini dari perjalanan kami.Pertama, kami mengemasi tas kami, berjalan ke stasiun metro untuk naik kereta bawah tanah dari Azimut Hotel ke stasiun Metro Moskovsky dengan pemimpin wisata kami Erik pada jam 9 malam.

Travel Agent -- Kereta kami, kereta Smena, kereta 25A dijadwalkan berangkat pukul 11:36 malam.Stasiun Moskovsky hampir kosong pada pukul 10:30 malam.Provodnitsa (petugas wanita) berdiri di pintu masuk dengan senternya siap memeriksa paspor dan tiket kereta api kami.Adapun kami, kami sudah siap untuk naik kereta menuju Moskow dan pergi tidur.

Travel Agent -- Peron kereta Smena di stasiun Moskovsky St.Petersburg Begitu kami menemukan mobil, kami langsung masuk ke kabin 4-tempat tidur.Di dalam kitaada empat kotak sarapan dan sebuah majalah / koran di atas meja kecil.Setiap kursi dilengkapi dengan set seprai, handuk tangan, dan sarung bantal di dalam plastik bening.

Travel Agent -- Smena adalah kereta kelas rata-rata dibandingkan dengan kereta deluxe Red Arrow legendaris yang beroperasi pada rute yang sama tetapi beberapa menit kemudian.Smena memiliki 2-tempat tidur dan 4-tempat tidur.Setiap pelatih memiliki sembilan kompartemen (kabin).Di kedua ujung pelatih ada toilet dengan wastafel.

Travel Agent -- Samovar, sebuah wadah logam dengan air mendidih terletak di ujung kanan pelatih bersama dengan kabin provodnitsa.Lorong dan lelaki menunggu gilirannya ke kamar kecil.Samovar Proses membuat tempat tidur di kereta itu sederhana jika Anda memiliki tempat tidur yang lebih rendah.Tas disimpan di bawah tempat tidur yang lebih rendah.

Travel Agent -- Dengan pintu kabin tertutup dan tirai jendela tertutup, kami merasa seperti berada di sebuah asrama ...akomodasi yang bergerak dan gemuruh untuk malam itu.Pukul 6 pagi keesokan paginya kami bangun, siap untuk sarapan.Pemandangan di luar berubah dengan deretandan deretan apartemen dan Smena, kereta kami ada di luar Moskow.

Travel Agent -- Butuh sekitar delapan jam untuk menempuh perjalanan sejauh 450 mil.Jika kecepatan menjadi perhatian Anda, Anda mungkin ingin naik kereta api berkecepatan tinggi Sapsan antara kota-kota ini.Hanya butuh tiga jam 55 menit.Sarapan dalam kotak yang disediakan oleh Russian Railway Anda dapat membeli tiket dari situs web ini: Real Russia Russian Railways Sedangkan untuk perjalanan kami, kami membayar untuk tur yang dikawal penuh dengan Tucan Travel dan mereka membuat semua pengaturan perjalanan kami dari St.

Travel Agent -- Petersburg ke Moskow dan seterusnya.Awalnya, saya menghubungi Real Russia dan mereka sangat membantu.Smena tiba di Stasiun Kereta Api Leningradsky Moskow tepat setelah jam 7 pagi.