Jika Pohon Tumbang - Merencanakan Bentang Kota

Travel Agent -- Foto di atas menunjukkan keadaan halaman belakang saya tepat tiga tahun yang lalu, pada pagi hari tanggal 4 Februari 2016.Sehari sebelumnya kami mengalami suhu yang ringan, tetapi angin mencapai 43 km / jam (26,7 mph).Pohon cemara tua kami sudah berjuang, jadi hari itu, pohon itu tumbang, tanpa banyak peringatan.Itu sangat menakutkan, mengingat semua kabel yang tergantung tepat di belakang pagar saya, tetapi untungnya, pohon-pohon kecil di sebelah pohon cemara besar mampu menopang sebagian besar bobotnya; gudang di sisi lain pohon hampir hancur sepenuhnya dari akar yang diangkat dari bumi, tetapi itu juga menyerap momentum yang baik: Langkah pertama adalah segera memanggil balai kota, perusahaan listrik, dan layanan penghapusan pohon.

Travel Agent -- Diperkirakan bahwa sebagian pohon berada di atas kabel, tetapi tidak menghasilkan kerusakan pada garis.Kota membayar penghapusan bagian atas, dan kami membayar bagian bawah.Langkah selanjutnya adalah menghapus gudang, sekarang hanya metal memo, dan isinya, diubah menjadi sampah; Saya berharap bahwa akan ada banyak kotoran tikus dan aktivitas hewan klandestin lainnya.Awak pembuangan sampah tidak melaporkan yang pertama, yang mengejutkan, sampai mereka melaporkan pada bagian kedua: mereka melihat opossum yang cukup besar, dan harus membuat banyak suara sebelum memutuskan untuk berjalan cepat; yang menjelaskan kurangnya tikus (dan kotorannya) dan anjing saya bertindak sangat defensif di sekitar area gudang selama beberapa minggu sebelum kejadian.

Travel Agent -- Tidak lama setelah gudang hilang, sebagian pagar jatuh, mungkin rusak oleh bagian bawah pohon cemara yang tumbang, dan hanya ditopang oleh gudang yang rusak.Pada foto di bawah, bagian pagar terletak di atas tunggul pohon, mengungkapkan bagian dari properti tetangga saya: Jadi langkah ketiga menjadi panggilan ke kontraktor perbaikan pagar, yang memakan waktu hampir dua minggu, dari kombinasi teknis dan cuaca masalah terkait.Terakhir, perusahaan pohon datang kembalik untuk menggiling sisa bonggol yang tersisa di pertengahan Maret (foto di bawah, kiri), dan setelah beberapa cuaca buruk, pada pertengahan April saya akhirnya berhasil meratakan area, dan mengagumi tempat besar yang ditempati pohon tua itu (foto di bawah, kanan): Saya memikirkan kisah ini sekarang karena, beberapa minggu yang lalu, ramalan cuaca tampak sangat suram, memprediksi angin kencang, sehingga sebagai tindakan pencegahan, kami merasa terpaksa membuat keputusan untuk menghapus dua pohon cemara tua lainnya.pohon dari properti kami, kali ini di depan rumah: Perusahaan pemindahan pohon menyelesaikan pekerjaan dalam beberapa jam (foto di bawah, kiri) dan kembali beberapa hari kemudian untuk menggiling tunggul pohon, meninggalkan dua gundukan mulsa yang bagus.

Travel Agent -- di taman (foto di bawah, kanan): Sangat menyedihkan harus menebang pohon, tetapi risiko kerusakan dan cedera terlalu besar untuk diberhentikan.Menanam hanya sekelompok pepohonan besar di kota mungkin tampak seperti desain lansekap yang bagus beberapa dekade yang lalu, ketika ada banyak ruang di sekitarnya,t sekarang itu tidak terbayangkan; kami meninggalkan kastanye kuda kecil tumbuh di tempat tidur, dan mungkin akan pergi untuk desain tanaman yang lebih eklektik, mungkin menambahkan satu atau dua semak kecil di mana pohon-pohon cemara besar berada.Sisi baiknya, kembali ke halaman belakang, setelah saya meratakan tempat di mana pohon itu berada, saya menyadari bahwa saya baru saja memperoleh area berkebun yang luasnya lebih dari 100 sq.Ft.(9,3 m²).

Travel Agent -- Wow.Tanaman yang bisa saya tanam ...Dalam posting saya berikutnya, saya akan menjelaskan apa yang saya lakukan dengan plot saya yang baru dibuat tahun itu.Advertisements Bagikan ini: Tweet Suka ini: Sukai Memuat ...Terkait .

Travel Agent --

Komentar