7 Kesan Pertama Saint-Petersburg, Rusia (Dari Perspektif Fotografi Jalan)

Travel Agent -- Salah satu pertanyaan paling umum yang saya dapatkan adalah "apa kota favorit saya untuk fotografi jalanan?" Saya menemukan hal-hal positif dan hal-hal yang saya sukai dan lewatkan di setiap kota yang saya kunjungi.Kota-kota berbeda dan tidak mungkin bagi saya untuk menyebutkan satu kota terbaik.Tetapi saya memiliki beberapa yang menonjol dalam ingatan saya dan Saint-Petersburg adalah salah satunya.Itu juga kota yang menyebabkan banyak orang kejutan terbesar ketika saya menyebutkannya.

Travel Agent -- Sementara mereka tahu semua tentang kota-kota seperti Istanbul, London atau Havana, mereka biasanya meminta saya untuk menjelaskan "Mengapa Saint-Petersburg?" Ya, hanya ada sesuatu yang ajaib tentang Saint-Petersburg.Kanal-kanal, warna-warna pastel, arsitektur yang luar biasa, jembatan, pulau-pulau, ratusan taman, dan lebih banyak lagi memberikan suasana ini yang harus dialami.Kehidupan dan orang-orangnya penuh dengan karakter juga, tetapi itu adalah campuran karakter yang beragam.Untuk detail lebih lanjut di balik beberapa hal yang saya sukai dari kota ini, berikut adalah kesan pertama saya tentang Saint-Petersburg, dari perspektif fotografer jalanan pribadi ...

Travel Agent -- 7 Kesan PertamaSaint-Petersburg (Dari Perspektif Fotografi Jalanan) 1.Kanal-kanal yang indah Saint-Petersburg telah dijuluki "Venice of the North" karena banyak kanal yang membentang di seluruh kota.Dengan sekitar 100 saluran air dan lebih dari 800 jembatan, itu adalah bagian dari kota seperti apa pun.Hanya ada beberapa kota di dunia di mana air adalah bagian dari kota seperti di sini.

Travel Agent -- Ini memberikan suasana yang menenangkan saat berjalan di sepanjang kanal, sambil menyediakan tempat untuk adegan fotografi jalanan yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.Beberapa pulau kota menyediakan taman yang menghadap ke air dan jembatan adalah sesuatu yang benar-benar terkenal di kota ini.Kota yang memiliki beberapa jenis air selalu penting bagi saya karena berbagai alasan, dan itu adalah alasan besar saya sangat mencintai kota ini.2.Begitu juga arsitektur.

Travel Agent -- Hal lain yang menonjol di Saint-Petersburg adalah ragam arsitekturnya yang mengesankan.Warna dan ragam gaya benar-benar membuat suasana magis bila dipadukan dengankanal-kanal.Meskipun Anda dapat menemukan gaya Soviet juga, itu adalah campuran gaya lain yang benar-benar membuat kota ini menonjol di Rusia.Untuk Gaya Baroque, Anda memiliki Istana Musim Dingin yang megah, yang sekarang menjadi rumah Museum Hermitage.

Travel Agent -- Untuk Art Nouveau / Style Moderne, Anda memiliki Rumah Penyanyi yang terkenal di tengah Nevsky Prospekt.Untuk Neo-Gothic, Anda memiliki Gereja Chesme merah muda.Dan tentu saja, untuk Arsitektur Stalinis dan Soviet, Anda memiliki tempat-tempat seperti House of Soviet dan Red Banner Textile Factory tahun 1920-an.Saint-Petersburg juga merupakan rumah bagi gereja favorit saya, Gereja Juruselamat Menumpahkan Darah.

Travel Agent -- Gaya ini lebih bergaya Rusia abad pertengahan, menyerupai Katedral St.Basil yang terkenal di Moskow.Gereja ditutupi dengan lebih dari 7500 meter persegi mosaik, bisa dibilang lebih dari gereja lain di dunia.Itu bisa terlihat seperti lukisan dengan latar belakang langit.

Travel Agent -- Untuk seseorang yang tidak terbiasa dengan Saint-Petersburg, arsitektur mungkin menjadi kejutan Anda yang paling mengesankan.Dan untuk fotografi, ini bisa bekerja dengan cantiky untuk latar belakang.3.Sangat mudah untuk berjalan di kota besar Di lebih dari 5 juta orang, Saint-Petersburg sebenarnya adalah kota terbesar ke-4 di Eropa berdasarkan jumlah penduduk.Akan tetapi, soal walkability, sangat bagus untuk ukuran kota.

Travel Agent -- Meskipun Moskow memiliki populasi dua kali lipat, kota ini dekat dengan kota Saint Petersburg.Minat tidak terasa menyebar di sini sehingga Anda dapat berjalan dari satu tempat ke tempat lain tanpa menempuh jarak yang jauh di antara peluang fotografi.Transportasi juga solid di sini dengan sistem metro, tetapi tidak akan dibutuhkan sesering kota-kota besar.4.Taman di mana-mana Dengan lebih dari 200 taman dan kebun, St.

Travel Agent -- Petersburg adalah yang terhijau dari kota-kota besar Rusia.Itu juga salah satu bagian favorit saya tentang kota, terutama di musim panas.Dimanapun Anda berada, ada taman di dekatnya.Banyak dari mereka yang besar, terbuka dan penuh kehidupan juga.

Travel Agent -- Setelah kanal, jembatan, dan arsitektur, inilah yang saya pikirkan selanjutnya ketika saya berpikir tentang Saint-Petersburg.Mereka dapat membuat tempat yang bagus untuk stredan fotografi juga.Summer Garden adalah taman tertua di kota, dibuat pada 1704 untuk Peter the Great dan berisi koleksi patung taman tertua di Rusia.Catherine Garden mendapatkan banyak aktivitas karena lokasinya, tepat di pusat Nevsky Prospekt.

Travel Agent -- Alexander Garden adalah taman indah lainnya, yang terletak di dekat Pertapaan, tetapi favorit saya adalah Field of Mars, yang dulunya adalah lokasi parade dan latihan militer.Sebagian besar taman ini saya lewati setiap hari untuk kesempatan berfoto di jalan, dan untuk istirahat santai.Field of Mars 5.White Nights adalah waktu yang luar biasa untuk berada di sini Musim panas jelas waktu terbaik untuk berada di Saint-Petersburg.

Travel Agent -- Karena lokasinya di utara, cahaya musim panas dapat bertahan hampir 24 jam sehari.Ketika saya berada di sana, tidak gelap sampai tengah malam, dengan matahari terbit lagi pada jam 3 pagi.Karena itu, kota ini memiliki Festival Malam Putih selama hari-hari terpanjang (beberapa minggu selama bulan Juni hingga Juli).Kota ini dipenuhi dengan kehidupan di mana-mana selama inig kali ini, dengan orang-orang di luar berjalan di jalanan, kanal dan jembatan atau menikmati matahari di banyak taman.

Travel Agent -- Dan aktivitas ini berlangsung selama matahari melakukannya jika Anda mau, Anda bisa menembak sepanjang hari di sini tanpa bosan.Ini adalah kota yang berbeda selama musim panas dan menjadikannya salah satu kota paling menyenangkan untuk fotografi yang pernah saya kunjungi.6.Jangan berdiri di jembatan di sebelah orang mabuk berkelahi Ini adalah kesan yang sangat pribadi karena saya ragu kemungkinan besar itu akan terjadi pada orang lain, tapi saya mungkin juga membagikannya untuk hiburan Anda :) White Nights berlaku selama berminggu-minggu , tetapi memiliki hari Sabtu tertentu di mana kota ini benar-benar merayakannya.Karena universitas dan sekolah berakhir tahun ini, menjadi tradisi bagi kaum muda untuk merayakan selama acara ini juga, terutama lulusan.

Travel Agent -- Semua ini merayakan di jalanan dari pagi hingga malam berarti banyak minum.Saya sedang melintasi salah satu dari banyak jembatan dan melihat sekelompok besar mahasiswa mengenakan pakaian mewahle merayakan dengan sampanye.Saya berhenti untuk mengambil beberapa foto, ketika tiba-tiba perkelahian antara sekelompok wanita muda dan seorang pria yang lebih tua pecah.Pada awalnya itu berdebat, tetapi kemudian mulai beralih ke mabuk mendorong.

Travel Agent -- Sayangnya, ketika saya sedang memalingkan muka mengambil foto beberapa orang lain, kelompok itu mulai mendorong ke arah saya.Begitu saya berbalik, sekelompok dari mereka tepat di atas saya mendorong, dan saya diambil alih jembatan dengan mereka bertiga.Ke dalam sungai.Kamera, telepon, dan semuanya.

Travel Agent -- Anehnya, kamera saya mengering dan mulai berfungsi beberapa hari kemudian, tetapi ponsel saya tidak pernah pulih.Jadi selalu waspadai sekeliling Anda, terutama ketika mereka mabuk;) 7.Modal Budaya.Sisi Eropa yang sangat Eropa (di tengah) Bagi siapa pun yang belum pernah ke Rusia, Saint-Petersburg mungkin merasa jauh berbeda dari yang diharapkan.

Travel Agent -- Orang-orang yang paling terkejut Saint-Petersburg adalah salah satu kota favorit saya di dunia biasanya orang-orang yang menggambarkan Rus versi Soviet gelap.sia.Secara pribadi, saya benar-benar menikmati bagian Rusia yang lebih "Rusia" karena karakter mereka, tetapi Saint-Petersburg memiliki keajaiban tersendiri.Itu dipenuhi dengan budaya, seni, museum, opera, drama, dan segala sesuatu yang akan menyaingi apa pun yang bisa dilemparkan oleh Eropa Barat.Itu disebut "jendela ke barat" di Rusia, tetapi juga jauh lebih banyak.

Travel Agent -- Jika Anda menjelajah di luar pusat, Anda masih dapat menemukan banyak perasaan soviet.Saya menikmati arsitektur indah yang mengesankan dan bangunan-bangunan soviet yang penuh dengan lebih banyak karakter daripada keindahan.Kupchino dapat menjadi tempat yang menarik untuk menemukan perasaan yang terakhir.Meskipun memiliki reputasi sebagai berbahaya, jauh lebih aman daripada dulu.

Travel Agent -- Saya akan merekomendasikan mengambil metro untuk kunjungan setidaknya sekali untuk mengalami dan menangkap getaran yang berbeda.Karakter Cantik Dicampur dengan Karakter Menarik Ada sesuatu yang sangat istimewa tentang Saint-Petersburg.Sejarah, arsitektur, kanal, warna, cahaya, taman, dan budayanya ikut berkembangada dengan cara ajaib yang tidak seperti kota-kota lain di dunia.Yang membuatnya lebih baik adalah campuran karakter dan kehidupan yang disediakan Rusia di kota yang indah dan unik.

Travel Agent -- Bunga ada di sekitar Anda dengan latar belakang untuk membantu menyatukannya menjadi kota yang sangat mudah difoto.Jika ada di antara Anda yang pernah ke Saint-Petersburg sebelumnya, ceritakan tentang pengalaman dan kesan Anda tentang kota dan negara di komentar di bawah.Dan tetap pantau lebih lanjut di Saint-Petersburg, termasuk beberapa bidikan Fotografi Jalan terbaik yang saya ambil saat berada di sana.Klik di Sini untuk Lebih Banyak Tayangan Pertama tentang Kota-Kota di Seluruh Dunia (dari sudut pandang fotografer jalanan) Terkait .

Travel Agent --

Komentar