10 Hal yang Dapat Dilakukan di Saint Petersburg Rusia + Tempat Makan

Travel Agent -- Bagikan ini ...Facebook 0 Pinterest 0 Twitter Email penyangga Posting ini berisi tautan afiliasi.Tanpa biaya tambahan untuk Anda, saya dapat memperoleh komisi kecil jika Anda memesan atau membeli melalui tautan ini.Anda dapat membaca kebijakan pengungkapan penuh saya di sini.

Travel Agent -- Jika Anda merencanakan pelayaran Laut Baltik, Anda kemungkinan akan berhenti di beberapa negara.Dan, jika Rusia adalah salah satu dari negara-negara itu, kapal Anda mungkin menginap di St.Petersburg seperti yang saya lakukan dalam pelayaran saya dengan Putri.Karena kami memilih untuk menghabiskan satu dari dua hari kami di Moskow, kami harus mencapai sorotan pada hari kedua karena ada begitu banyak hal yang dapat dilakukan di Saint Petersburg Rusia.

Travel Agent -- Dari tujuh negara yang kami kunjungi dalam perjalanan ini, saya sangat senang dengan Rusia.Mengapa.Karena saya memiliki visi menari arsitektur mereka yang indah di kepala saya.Makanannya juga cukup enak.

Travel Agent -- Sekarang, ke highlight.Petersburg Sumber Daya & Rekomendasi Hotel - Baca ulasan | Pesan kamar TripAdvisor - Temukan tur, restoran, akomodasi terbaik, danlebih banyak Skyscanner - Bandingkan harga dan temukan tawaran terbaik untuk penerbangan CLEAR– Lewati keamanan bandara lebih cepat.Coba 2 bulan gratis.Asuransi Perjalanan Allianz– melindungi perjalanan Anda dan diri Anda sendiri.

Travel Agent -- Untuk Cruises: Lihat mengapa asuransi pesiar penting dan dapatkan penawaran gratis.Buku Panduan Lonely Travel Agent buku panduan tujuan terbaik (dan favorit pribadi saya) di luar sana.Dapatkan St Petersburg Travel Guide atau Moscow & St Petersburg Pocket Guide jika Anda berencana mengunjungi keduanya.1.Istana Peterhof Istana Besar Istana Peterhof sering disebut sebagai "Versailles Rusia" dan dibangun atas perintah Peter the Great.

Travel Agent -- Peterhof berarti "Pengadilan Peter" dalam bahasa Jerman.Grand Palace adalah bangunan utama dan memiliki lebih dari 30 kamar.The Upper Gardens First, berjalan di sekitar Upper Gardens yang bebas masuk.Dibangun dalam tiga tahap dari 1714-1760, taman mencakup 37 hektar dan Anda dapat menemukannya di depan apa yang dikenal sebagai "pintu depan" ke Istana.

Travel Agent -- Taman Bawah Favorit saya adalaha adalah The Lower Park.Taman-taman yang penuh warna dan terawat sangat indah.Setelah Anda sampai di sana, pastikan untuk berbalik karena Anda memiliki pemandangan indah melihat kembali ke Istana.Dari sana, mulailah berkeliaran dan biarkan keajaiban dimulai ...

Travel Agent -- Cara ini untuk semua keindahan.Air Mancur Ada air mancur gazillion di properti Palace, tetapi ini adalah beberapa favorit saya.Air Mancur Triton adalah patung “A Triton Tearing Apart the Jaws of Sea-Monster” dan mewakili kemenangan Rusia atas pertempuran untuk Laut Baltik.Triton menggambarkan Angkatan Laut Rusia yang mengalahkan Swedia pada tahun 1714.

Travel Agent -- Monster laut tersebut mewakili armada Charles XII dan 3 kura-kura yang ditinggalkan sekutu Raja Swedia.Chessboard Hill Cascade berada di bagian timur taman.Terletak di lereng alami, Anda dapat melihat bagaimana namanya karena dicat seperti papan catur.Terletak di depan Bukit Catur, Air Mancur Romawi mendapatkan nama mereka dari kesamaan mereka dengansemburan batu di alun-alun di depan Basilika Santo Petrus di Roma.

Travel Agent -- Di depan Basilika Santo Petrus, Roma, Italia, saya menganggap inilah yang mereka maksudkan karena ada dua di Basilika Santo Petrus di alun-alun.Oak Trick Fountain adalah yang paling aneh.Peter the Great dikenal karena lelucon praktisnya dan ini adalah salah satu dari sedikit trik air mancur yang dipasang di taman.Berhati-hatilah di mana Anda melangkah, Anda mungkin akan tersemprot air.

Travel Agent -- Grand Cascade adalah seperti yang dinyatakannya, fitur termegah dari Peterhof Palace.Semua orang berkumpul lebih awal untuk mendapatkan pandangan yang baik.Air mancur mulai menyala satu per satu setiap hari jam 11 pagi dan itu adalah hal yang sangat menakjubkan untuk disaksikan.Cantik bukan ???.

Travel Agent -- TIPS: Lakukan hal pertama di pagi hari untuk menghindari keramaian.Karenanya, bagaimana saya mendapatkan foto saya tanpa banyak orang di dalamnya.Pastikan untuk kembali dalam banyak waktu sebelum air mancur diluncurkan sehingga Anda dapat memiliki tampilan baris depan.Juga, tidak ada foto yang diizinkan di dalam Istana.

Travel Agent -- Rencanakan kunjungan Anda di sini.Istana Peterhof dan itufitur di tempat memiliki beragam jam operasi dan terletak di Razvodnaya Ulitsa, 2, St Petersburg, Rusia 2.Lengkungan Narva Triumphal Didirikan pada tahun 1814, Lengkungan Narva Triumphal memperingati kemenangan Rusia atas Napoleon.Itu ditempatkan di Narva Square (di Narva Highway) untuk menyambut tentara ketika mereka kembali ke rumah dari kemenangan mereka.

Travel Agent -- Narva Triumphal Arch terletak di Ploshchad ’Stacheck, 1, Saint Petersburg, Rusia, 190020 3.Katedral St Nicholas Naval St Nicholas Naval Cathedral adalah katedral Ortodoks Baroque dan dikaitkan dengan Angkatan Laut Rusia.Itu dalam bentuk salib dengan kolom Korintus dan merupakan contoh dari Elizabethan Baroque.Katedral St Nicholas Naval terletak di Nikol'skaya Ploshchad ', 1/3, Saint Petersburg, Russia, 190068 Anda mungkin juga akan menyukai: 17 TEMPAT UNTUK DIKUNJUNGI DI MOSKOW RUSIA DALAM SATU HARI 4.

Travel Agent -- Katedral St Nicholas Naval Bell Tower Bell Tower, beberapa langkah di seberang Katedral, berdiri bebas dan empat lantai.Menara ini memiliki menara emastop yang butuh tiga tahun untuk menyelesaikan 1755-1758.Menara Lonceng Katedral St Nicholas Naval terletak di alamat yang sama dengan Katedral.5.Istana Musim Dingin Istana Musim Dingin adalah kediaman resmi para raja Rusia dari tahun 1732-1917.

Travel Agent -- Alexander II adalah tsar terakhir yang memiliki tempat tinggal utamanya di sini.Setelah pembunuhannya, mereka menganggap Istana terlalu sulit untuk diamankan karena ukurannya yang besar.Sementara ini bukan lokasi pembunuhan Alexander II, ada upaya pada hidupnya setahun sebelumnya yang menyebabkan banyak kerusakan pada Istana.Ini adalah pemandangan dari Palace Square dan menunjukkan betapa masifnya itu.

Travel Agent -- Hari ini, Istana Musim Dingin adalah bagian dari Museum Hermitage dan Anda dapat membaca tentang sejarahnya di sini.Istana Musim Dingin terletak di Istana Embankment, 32, Saint Petersburg, Rusia, 190000 6.Katedral St Isaac Katedral St Isaac didedikasikan untuk Saint Isaac of Dalmatia, santo pelindung Peter the Great.Ini adalah Katedral Ortodoks Rusia terbesar di St Petersburg dan juga the basilika ortodoks terbesar dan katedral terbesar keempat di dunia.

Travel Agent -- Katedral St Isaac terletak di Alun-alun St Isaac, 4, Saint Petersburg, Rusia, 190000 7.Monumen Nicholas I Monumen Nicholas I didirikan pada tahun 1859 dan merupakan perunggu gaya Neo-Baroque, monumen berkuda.Apa yang saya temukan menarik adalah bahwa itu adalah patung berkuda Eropa pertama dengan hanya dua titik dukungan dan satu-satunya yang mendahuluinya adalah monumen berkuda Andrew Jackson di Washington DC.Monumen Nicholas I terletak di Lapangan St Isaac, 11, Saint Petersburg, Rusia, 190000 8.

Travel Agent -- Penunggang Kuda Perunggu Penunggang Kuda Perunggu adalah patung berkuda Peter the Great, pendiri St Petersburg, dan ditugaskan pada tahun 1768 oleh Catherine the Great .Dikabarkan sebagai batu terbesar yang pernah dipindahkan oleh manusia, awalnya berbobot 1500 ton dan diukir menjadi 1.250 ton untuk dipindahkan ke situs saat ini.Bronze Horseman terletak di Senate Square, Saint Petersburg, Rusia, 190000 9.Big ObukhovskyJembatan Jembatan Obukhovksy adalah jembatan terbaru St Petersburg di seberang Sungai Neva dan satu-satunya yang bukan jembatan gantung.

Travel Agent -- Dibuka pada Desember 2004, jembatan ini tingginya 395 kaki dan panjang 1,75 mil (2.824 meter).Jembatan Obukhovksy terletak di Saint Petersburg, Rusia, 192012 10.Gereja Juruselamat Menumpahkan Darah Akhirnya, saya menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir.Gereja Juruselamat untuk Menumpahkan Darah adalah tempat yang paling ingin saya lihat ketika saya berada di St.

Travel Agent -- Petersburg.Menurut pendapat saya, ini akan menjadi setara dengan St Petersburg dari Katedral Saint Basil di Moskow, meskipun saya sedikit lebih menyukai arsitektur St Basil.Namun, tidak dapat disangkal bahwa arsitektur Rusia klasik ini indah dan unik.Saya sudah mengatakannya jutaan kali, tetapi arsitektur semacam ini adalah alasan utama saya ingin mengunjungi Rusia dan saya tidak kecewa.

Travel Agent -- Dan, tebak apa yang saya intip.Kubah bawang !.Sebelum Anda berpikir saya kehilangan akal dan ingin tahu apa itu kubah bawang, Anda pasti perlu membacaposting Moskow saya.Bagian dalam Gereja sangat indah.

Travel Agent -- Ketika pertama kali masuk, saya bahkan lupa mengambil foto karena saya sangat kagum.Tetapi, saya akhirnya ingat bahwa saya sebenarnya memiliki kamera.Kemudian, saya mencari tanda-tanda yang memungkinkan untuk fotografi karena, di banyak tempat seperti ini, fotografi tidak diperbolehkan.Akhirnya, begitu saya menemukan bukti izin, saya menjadi benar-benar gila.

Travel Agent -- Dengan kamera yang ...(meskipun beberapa hari yang pertama dapat diperdebatkan.😜) Dibangun antara tahun 1883 dan 1907, Gereja dibangun di situs tempat Kaisar Alexander II terluka parah pada tahun 1881.Sedangkan sebagian besar arsitektur di St Petersburg adalah Barok dan Neoklasik, Gereja Tumpahan Darah adalah arsitektur Rusia abad pertengahan yang menangkap pandangan tentang nasionalisme Rusia.

Travel Agent -- Itu sengaja dibangun menyerupai Katedral St Basil di Rusia.😍 Gereja Juruselamat Menumpahkan Darah buka setiap hari jam 10:30 pagi hingga 6 sore dan berlokasi di 2 Naberezhnaya Kanala Griboyedov, Saint Petersburg, Rusia, 191186 Tempat Makan Salah satu restoran terbaik yang pernah saya makan di semua perjalanan saya dan satu yang sangat saya rekomendasikan adalah Ruang Vodka Rusia No.1 Beristirahat dan makan siang atau makan malam di Ruang Vodka Rusia.Anda tidak dapat melewatkan masakan Rusia karena itu hanya akan menjadi tragedi ...

Travel Agent -- makanannya luar biasa.Ini adalah Sup Jamur Rusia dengan Pea Barley yang disajikan dengan krim asam.Mangkuk Itu kata untuk menggambarkan seberapa banyak dari ini yang bisa saya makan.Krim asam * hampir * seperti krim keju bagi saya.

Travel Agent -- Jadi, semakin banyak, lebih meriah.Juga, saya punya pangsit daging dan babi Rusia dan mereka juga benar-benar fantastis.Sebenarnya, kami tidak memiliki apa pun di sini yang tidak keluar dari dunia ini enak.Teman saya Jackie mendapatkan hidangan Rusia klasik Beef Stroganoff dan kami berbagi ketiganya untuk pengalaman lengkap ...

Travel Agent -- oh, tunggu, tidak sepenuhnya lengkap.Karena ketika di Rusia ...Anda harus mencoba Vodka, bukan ?.Di Karibia.

Travel Agent -- Coba Rum.Saat berada di Roma, cobalah anggur dan limoncello.Dan, ketika di Rusia, coba Vodka.Saya had the Cherry Russian Homemade Vodka.

Travel Agent -- Meskipun saya tidak suka apa pun yang lurus, ini memiliki BANYAK rasa dan sangat enak.Oh, dan jangan khawatir, jika Anda tidak suka ceri, mereka memiliki sejuta rasa di menu.TIPS: Pergi sore hari antara waktu makan siang dan makan malam untuk menghindari keramaian.Dapatkan beberapa hidangan dan rasa vodka untuk dibagikan untuk pengalaman penuh.

Travel Agent -- Russian Vodka Room No1 buka setiap hari jam 12 siang - 12 pagi dan berlokasi di Konnogvardeyskiy Bul’var, 4, Saint Petersburg, Rusia, 190000 PIN IT.Sayangnya, akhir hari saya di Saint Petersburg juga mengakhiri waktu saya di Rusia.Saya ingin tinggal lebih lama dan mengeksplorasi lebih banyak.Sementara saya suka kapal pesiar, ini adalah kerugian bagi mereka - tidak ada cukup waktu di satu tujuan.

Travel Agent -- Tetapi, sisi positifnya adalah saya tidak memerlukan visa Rusia karena saya sedang dalam pelayaran.Saya dapat memesan mobil pribadi dengan sopir pribadi DAN panduan berbahasa Inggris.Selain itu, saya merencanakan rencana perjalanan saya sendiri di mana saya ingin pergi bersama dengan semua yang saya ingin lihatd memberikannya kepada kapal beberapa hari sebelum kunjungan saya.Mobil itu bukan per orang jadi saya dan teman saya membagi biaya sehingga sangat terjangkau.

Travel Agent -- Jadi, pada dasarnya, saya mencapai apa yang saya pikir hanya bisa dilakukan dengan visa tanpa visa dan mendapat manfaat dari mobil, pengemudi, dan pemandu.Dan, penendang itu adalah mobil itu lebih murah daripada biaya salah satu visa kami.Adakah orang selain saya yang melihat ini sebagai kemenangan total ?.Carilah lebih lanjut tentang bagaimana saya bisa melakukan ini dengan segera datang di posting mendatang.

Travel Agent -- Siapa yang siap pergi ke St Petersburg.Apakah kamu sudah Adakah sesuatu yang khusus dalam daftar saya yang membuat Anda ingin pergi jika Anda tidak mau sebelumnya.Apakah ada yang ingin Anda tambahkan ke daftar saya.‘Mampir lain kali ...

Travel Agent -- Trimm Travels, Heather Bagikan ini ...Facebook 0 Pinterest 0 Twitter Buffer email Terkait .

Komentar