Roadtrip musim dingin Italia Selatan 8 hari: Roma - Sisilia - Roma

Travel Agent -- Dari Roma ke Sisilia, melewati Pantai Amalfi, kami berkendara sedikit lebih dari 2200 km dalam perjalanan 8 hari musim dingin Italia Selatan selama yang mengambil napas kami.Setiap jalan menuju Roma, kan.Kali ini kami pergi darinya.Saya belum pernah ke Roma sebelumnya (atau Italia) sehingga perjalanan ini adalah sesuatu yang sangat saya nantikan.

Travel Agent -- Setelah sedikit merencanakan saya dan istri saya memutuskan untuk meninggalkan Roma dan pergi sepenuhnya ke Pantai Amalfi, Mendaki Gunung Etna dan Sisilia.Kita selalu dapat menemukan waktu untuk pergi ke Roma jika kita mau.Saya akan menjawab pertanyaan seperti "mengapa kita pergi di tengah musim dingin?", "Seperti apa cuacanya?", "Mau tinggal di mana?" Nanti.Pertama itinerary: roadtrip musim dingin South Italy Itinerary Kami memiliki beberapa hari libur untuk liburan Natal jadi ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan roadtrip selama 8 hari.

Travel Agent -- Tanggal kami adalah dari 20 Desember hingga 27 Desember, tetapi perjalanan ini dapat dilakukan kapan saja sepanjang tahun.Hari 1 - Kedatangan Tiba di bandara Fiumicino pukul 11 malam, segera pergi untuk mengambil mobil sewaan kami di airport.Berkendara 15 menit dari Fiumicino ke Lido di Ostia, tempat kami akan bermalam.Pemandangan pagi dari kamar kami di Lido Di Ostia Hari 2 - Ke Ravello di Pantai Amalfi Berkendara 4 jam dari Lido di Ostia ke Ravello di Pantai Amalfi.

Travel Agent -- Pemandangan luar biasa dari Vesuvius saat menuju ke Ravello, pastikan untuk berhenti di salah satu dari beberapa sudut pandang untuk menikmati pemandangan.Kami menghabiskan 2 malam berikutnya di Ravello.3 juta orang di atas raksasa tidur yang bisa meledak kapan saja, Gunung Vesuvius..🙈 Jumlah gambar dari roadtrip 2230 km ini gila dengan @sallapyy dari Roma ke Palermo, Sisilia, dan kembali.

Travel Agent -- Menampilkan Anda gambar favorit saya selama beberapa hari mendatang Landscape Lansekap Henkilön • Auroras • Petualangan (@mercurial_traveler) jakama julkaisu Joulu 28, 2017 kello 5,41 PST Diberkati atau tidak.Lanskap Henkilön • Auroras • Petualangan (@mercurial_traveler) jakama julkaisu Tammi 4, 2018 kello 12.11 PST Hari 3 - Menghabiskan hari di kota-kota Pantai Amalfi Melaju di jalan "Drive Amalfi" (SS 163) yang lewatmelalui Ravello, Atrani, Amalfi (menghabiskan beberapa jam berjalan di Amalfi), Praiano, untuk berakhir di Positano (menghabiskan sisa hari sampai matahari terbenam di Positano).Kembali ke Ravello untuk bermalam.Trotoar Ravello, kota Minori, Amalfi Pantai Amalfi di Mediterania, terkenal akan pegunungannya yang penuh dengan rumah-rumah penuh warna yang tampaknya menentang hukum gravitasi, tetapi jika Anda bertanya kepada saya, saya akan tetap dengan matahari terbenam merahnya yang romantis.

Travel Agent -- Lansekap Henkilön • Auroras • Petualangan (@mercurial_traveler) jakama julkaisu Tammi 10, 2018 kello 6,15 PST Hari 4 - Ke Mascalucia, Sisilia Berkendara 8 jam dari Ravello ke Mascalucia (Sisilia) Meskipun perjalanannya sangat panjang, ia memiliki pemandangan yang sangat bagus.jadi tidak terasa selama itu.Setelah 6 jam, Anda perlu naik feri dari Vila San Giovanni ke Messina, 20 menit untuk istirahat 🙂 Kami menghabiskan 2 malam berikutnya di Mascalucia Messina dan matahari terbenam dari feri Hari 5 - Kenaikan Gunung Etna Lebih detail Jadwal kenaikan gunung Etna di sini.Kami bangun di Mascalucia dengan pemandangan indah Gunung Etna (Volc aktifano) Mendaki di Etna Tenggara (dekat Rifugio Monte Zoccolaro) Mengunjungi gua Cassone lava Kemudian pergi ke Rifugio Giovanni Sapienza, di sisi selatan Volcano dan di mana lift mulai Kembali ke Mascalucia untuk pemandangan malam matahari terbit dari teras Airbnb di Mascalucia Di musim dingin, jalan setapak penuh daun, begitu dalam sampai ke lutut Anda, cukup menyenangkan.

Travel Agent -- Dan itulah saya, hiking ke Lembah Bove, Etna.Menuju ke Valle del Bove, bidang lava dengan puncak Gunung Etna Pintu masuk ke gua Cassone lava Inside Gua Cassone lava Sambil menunggu tiket ke Mars, kami memiliki Etna.Lansekap Henkilön • Auroras • Petualangan (@mercurial_traveler) jakama julkaisu Joulu 29, 2017 kello 2.34 PST Hari 6 - Ke Palermo Berkendara dari Mascalucia ke Palermo tetapi kami tidak ingin tinggal di jalan raya jadi kami mengambil jalan sekunder dengan lebih banyak hal untuk dilakukan Lihat.Perjalanannya adalah: Mascalucia, Nicosia, Agira (Kami berhenti di Agira dan kebetulan kami menemukan bahwa kastil memiliki pemandangan menakjubkan ke Etna), kemudian melanjutkan ke Cefalu (berjalan di sekitare kota) dan tepat sebelum matahari terbenam kami tiba di Palermo.

Travel Agent -- Tinggal di Palermo untuk malam Agira (puncak gunung) seperti yang terlihat dari jalan Pemandangan dari atas kota Agira Lansekap Henkilön • Auroras • Petualangan (@mercurial_traveler) jakama julkaisu Tammi 1, 2018 kello 5,42 PST Pemandangan dari kastil Agira Apa yang menarik saya untuk gunung berapi begitu banyak yang destruktif seperti mereka, tanpa mereka kita tidak akan berada di sini.Mereka adalah darah Travel Agent kita yang membentuk benua dan berkat abu mereka, tempat-tempat di sekitar mereka adalah tanah paling subur yang dapat Anda temukan..Ini dari puncak kastil Agira di Sisilia.Terima kasih kepada anjing penjaga (yang ingin membuat kami benar-benar terpisah saat menggonggong) kami menemukan sekawanan domba sedang makan bersama Gunung Etna yang mengesankan.

Travel Agent -- Lansekap Henkilön • Auroras • Petualangan (@mercurial_traveler) jakama julkaisu Tammi 7, 2018 kello 7.33 PST Kami berhenti di kota Cefalú untuk berjalan-jalan sebelum melanjutkan ke kota tua Palermo Cefalu dan lampu-lampu pantai Natal di Palermo Hari 7 - Ke Salerno Drove kembali 8 jam ke utara dari Palermo ke Salerno Berjalan di sekitar Salerno dan menikmati bulevar besar mereka dengan Lampu Natal Menghabiskan malam di Salerno Quiet morning di jalan-jalan Palermo sebelum meninggalkan kembali ke daratan Italia Italia menjadi gila dengan lampu selama Natal, itu indah.Kota Salerno, perhentian terakhir kami sebelum menuju ke Roma pada hari berikutnya.Hari 8 - Ke Bandara Fiumicino, Roma Perjalanan singkat 3 jam dari Salerno ke Fiumicino Mengembalikan mobil Penerbangan berangkat pukul 15:00.Begini tampilannya di peta Mengapa musim dingin.

Travel Agent -- Pertama penerbangan kami dari Helsinki ke Roma benar-benar murah, kami memesan dengan Norwegia.Karena musim dingin tidak ada banyak turis seperti di musim panas, yang membuatnya lebih mudah untuk menemukan tempat parkir di mana-mana.Kemudian kami melakukan perjalanan selama waktu Natal sehingga bahkan lebih sepi, kami memiliki sedikit lalu lintas sebelum Natal, khususnya ketika naik feri ke Messina, karena penduduk setempat sedang dalam perjalanan untuk melihat keluarga mereka.Cuaca.

Travel Agent -- 6 dari 7 hari cerah dengan sedikit oTidak ada awan, hari terakhir turun hujan lebat, tetapi kami sedang dalam perjalanan ke bandara.Di Amalfi bisa jadi berangin, tapi itu tidak terlalu mengganggu kami.Dari segi suhu, suhu antara 10C hingga 17C dan matahari membuatnya lebih hangat.Pada titik tertentu di siang hari kami hanya melepas jaket kami.

Travel Agent -- Ingatlah bahwa malam bisa sangat dingin, jadi ketika mencari Airbnb atau hotel pastikan mereka memiliki sistem pendingin udara yang baik.Dimana untuk tinggal.Untuk perjalanan ini kami tinggal di campuran hotel dan Airbnb.Saya dapat merekomendasikan mereka semua (saya tidak dibayar untuk ini, itu adalah pendapat saya sendiri).

Travel Agent -- Kami lebih suka Airbnb sebelum hotel karena Anda dapat hidup seperti penduduk lokal setidaknya selama beberapa hari.Kami menggunakan hotel ketika kami tidak tahu persis pada jam berapa kami akan tiba di kota tertentu dan biasanya saya mendapatkan mereka termasuk sarapan 😉 maka mereka menjadi sangat berguna.Lido Di Ostia: Hotel Travel Agent Ravello: Airbnb, Rafaelle "Pemandangan laut rumah baru yang luar biasa" Mascalucia: Airbnb, "Penthouse Etna" Palermo Andrea: Airbnb, Davide "Indahapartemen mandiri ”Salerno: Salerno M’illumina Questions.Temukan saya di sini.

Travel Agent -- Senang membantu -> @mercurial_traveler .