Backpacking Hongkong-Macau: Panduan Perjalanan

Travel Agent -- Bepergian ke luar negeri adalah salah satu impian terbesar saya sejak saya masih kecil.Saya penggemar film-film Disney dan saya suka menonton dongeng.Saya biasa melamun dan membayangkan pangeran saya menawan dan apa yang bisa menjadi akhir yang bahagia.Dan belum lagi bertanya kepada semua orang yang saya tahu apakah peri dan semua karakter disney itu benar.

Travel Agent -- Bukankah luar biasa jika semua cerita ini nyata dan bahwa kita sebenarnya dilahirkan dengan tongkat ajaib di tangan.Dengan semua lamunan dan fantasi ini, saya mendapati diri saya tersesat dan terpesona oleh sebuah kota magis Hongkong dan Makau.Tempat dengan kota metropolis yang ramai diberkahi dengan keindahan luar biasa.Ini benar-benar tempat paling bahagia.

Travel Agent -- 2 Negara dalam 4 Hari.Mungkin.Dan itu benar-benar satu petualangan backpacking untuk saya dan teman-teman saya.Bahkan jika kita semua adalah pengatur waktu pertama dalam bepergian ke luar negeri, tetap saja kita berhasil dengan epik dan petualangan yang tak terlupakan.

Travel Agent -- Beginilah cara kami menggunakan tongkat ajaib dan bepergian ke Hongkong dan Makau dalam 4 Hari hanya dengan anggaran PHP15.000.Pertama, mari kita lanjutkanSihir di Hongkong.Setibanya di sana, kami bertemu dengan counter Imigrasi dan menunjukkan paspor dan kartu kedatangan kami.(Kartu kedatangan gratis untuk diambil di NAIA.

Travel Agent -- Kami mengisinya di dalam pesawat.) Kemudian ambil peta rute MTR dan bus gratis di Bagian Pariwisata HK dan dapatkan Kartu Octopus seharga HKD150.Kartu Octopus akan berfungsi sebagai kartu pass Anda dalam mengendarai bus atau MTR, juga dapat digunakan untuk membeli apa pun di 7-11, Circle-K dan toko-toko terpilih lainnya.Saat berada di bandara, cari penukaran uang dan tukarkan mata uang ke HKD.Hongkong Dicapai.

Travel Agent -- A21 Bus ke Tsim Sha Tsui.Berhenti di halte ke-13 dengan Bandara menjadi yang pertama.MENCARI TEMPAT UNTUK TINGGAL Jika ini pertama kalinya Anda di Hongkong, mencari tempat menginap yang murah dan bersih tidak pernah menjadi masalah.Area Tsim Sha Tsui adalah tempat terbaik untuk berburu penginapan dan hostel yang menawarkan akomodasi murah sepanjang tahun yang juga dapat dipesan melalui Travel Agent dan situs pemesanan hotel lainnya.

Travel Agent -- Kami tinggal di City Plus Hostel yang terletak di Mong Kok, Kowlodi.Karena kami adalah tiga perempuan, kami berbagi satu kamar dengan 3 tempat tidur dan hanya membayar HKD 110 / ekor / malam.Saya lupa untuk mengambil gambar kamar kami tapi itu bagus, bersih dan tenang ditambah penjaga adalah orang Filipina sehingga berbicara dengannya mudah dan kami dapat meminta tips selama kami tinggal.PERJALANAN DI SELURUH HONGKONG: TEMPAT TERBAIK UNTUK MELIHAT transportasi Hongkong luar biasa.

Travel Agent -- Saat berjalan-jalan, sistem MTR menjadi sahabat kami.Ini dapat mengarahkan Anda ke mana saja yang Anda inginkan hanya dengan menggunakan kartu gurita yang dapat dimuat kembali.Bus juga efisien dan murah.Berikut adalah tempat terbaik untuk melihat yang pasti akan Anda sukai dan tidak ingin ketinggalan mengambil foto selfie.

Travel Agent -- HARI 1: Berjalan-jalan di sekitar area Tsim Sha Tsui Naik ke Trem Puncak atau hanya naik bus untuk menghemat uang, mencapai Sky Terrace & menikmati pemandangan Victoria Harbour.Kunjungi Madamme Tussauds Wax Museum.Kunjungi Museum Seni Hongkong.Kunjungi Avenue of Arts.

Travel Agent -- Stars Watch Symphony of Light Eat Egglette di The Peak Jpeg Jpeg Jpeg Jpeg Jpeg Jpeg HARI 2: Keluar dari City dan kunjungi tujuan paling terkenal di Pulau Lantau Pergi ke Desa Ngong Ping Lihatlah lebih dekat ke Tian Tan “Big Budhha” yang terkenal Kunjungi Biara Po Lin dan cicipi roti terlaris mereka dan kunjungi pasar wanita Butchi di Mongkok Bes nilalamig ako niyan pero magpicture yang diperlukan.Ha ha.HARI 3: Disneyland (Rasakan keajaiban.Nikmati pertunjukan kembang api, bertemu dan menyapa dengan Mickey dan teman-teman) Selamat datang di Disneyland !!.

Travel Agent -- HARI 4: Feri ke MACUA."Las Vegas of Asia" Macau adalah rumah bagi kasino dan hotel-hotel raksasa.Berjarak sekitar 1:45 menit dari Hong Kong dan dapat dicapai melalui Ferry.Karena keterbatasan waktu, kami hanya melakukan daytour di Makau.

Travel Agent -- Tetapi karena ini hanyalah sebuah negara kecil, rencana perjalanan yang terencana dengan baik dapat mencakup semua tempat terbaik dalam tur satu hari.Sebagian besar hotel menawarkan tumpangan antar-jemput gratis dari terminal ke hotel mereka di mana Anda dapat dengan mudah menjatuhkan barang-barang Anda dan meminta mereka untuk diamankan HKD10 per kantong.Berikut adalah tempat terbaik untuk dikunjungi di Makau.The Travel Agent Wynn Resort Hotel Pohon Kemakmuran City of Dreams / Galaxy Senado Square & Reruntuhan St.

Travel Agent -- Paul (hanya berdekatan) Kuil A-Ma Camoes Square Jardim de lou lim loc Bidikan diambil saat berada di dalam Hotel Travel Agent di Makau.Dekorasi terasa begitu ajaib dan langit-langitnya seperti dilukis dengan langit nyata yang menambahkan faktor wow.DIMANA DAN APA YANG HARUS MAKAN DI HONGKONG DAN MACAU.Hongkong menawarkan dim sum lezat untuk perut kosong yang siap diisi.

Travel Agent -- Tidak seorang pun boleh melewatkan masakan dim sum dan canton otentik mereka.Di sepanjang jalan Tsim Sha Tsui terdapat banyak restoran yang menawarkan berbagai jenis makanan mulai dari HKD30 ke atas.Saya sangat menyukainya.Ya Yum !.

Travel Agent -- Jangan pernah melewatkan Beef Jerkey dan KFC Tart di Macau.Sangat bagus untuk dibawa pulang.A harus mencoba makanan jalanan di Hongkong.Berikut ini adalah rencana perjalanan yang lebih rinci dari petualangan Hongkong-Macau 4D / 3N kami dengan biaya per kepala yang dilakukan oleh Kissha Albajera, salah satu teman saya yang juga bersama saya selama perjalanan ini.

Travel Agent -- Kami hanya menghabiskan PHP15.000 tidak termasuk Abiaya yang hanya kami dapatkan untuk PHP3, 160,72.Saya sarankan jika Anda memiliki waktu terbatas, lakukan apa yang kami lakukan.Beli tiket Manila ke Hongkong, lalu Makau ke Manila.Saya harap ini akan membantu Anda.

Travel Agent -- Tinggalkan komentar dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menjawabnya.Terima kasih telah membaca.Terus berbagi Bagikan ini: Twitter Facebook Suka ini: Suka Memuat ...

Komentar